-->

Herbislim | Herbal Indo Utama | Membantu Mengurangi Lemak

Herbislim | Herbal Indo Utama | Tidak Menyebabkan Diare
Herbislim | Herbal Indo Utama
Memiliki berat badan ideal merupakan dambaan setiap orang baik laki-laki ataupun wanita. Sebagian besar orang beruntung memiliki bakat untuk memiliki tubuh langsing. Sebaliknya ada juga orang yang dari sananya sudah memiliki bakat gemuk dan tidak bisa langsing. Namun yang paling banyak adalah kelompok orang yang pertengahan, yang bisa gemuk maupun kurus sesuai dengan pola hidup mereka sehari-hari.

Pada zaman sekarang, kecenderungan seseorang untuk gemuk lebih besar. Terutama pola hidup yang dijalani tidak sehat serta tuntutan zaman yang serba instan dan cepat. Banyak tersedia dan dijual makanan dan minuman cepat saji. Padahal menurut penelitian yang terpercaya, makanan cepat saji faktor utama penyebab berat badan berlebih. Termasuk didalamnya cemilan atau jajanan yang beraneka macam. Berbeda dengan jaman dulu yang cemilannya hanya berupa ubi dan singkong. Stress dan banyak pikiran juga menjadi salah satu faktor bertambahnya berat badan seseorang yang banyak dialami.

Anda memiliki berat badan yang kurang bagus? Gemuk? Gendut? Sering diejek oleh teman-teman karena memiliki perut buncit dan badan tambun? Nah, Anda perlu mengkonsumsi obat pelangsing herbal tanpa efek samping herbislim dari Herbal Indo Utama yang teruji aman. Obat herbal pelangsing perut alami ini tidak menyebabkan Anda terkena diare hebat.

Diet memang terkadang menyiksa badan. Beberapa orang malah salah melakukan diet dengan tidak makan nasi sama sekali dan tidak makan. Padahal diet sebenarnya adalah bukan tidak makan, tapi hanya mengurangi porsi makan saja.

Tubuh kita ini tetap harus mendapatkan nutrisi yang lengkap, karena jika tidak makan tubuh kita akan sakit. Oleh karena itu dibutuhkan obat yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan tanpa harus diet yang menyiksa.

Herbal HIU Herbislim adalah formulasi bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan dan juga melangsingkan badan. Herbal Herbislim ini merupakan obat herbal yang sangat aman digunakan bagi remaja maupun dewasa. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan bahan pengawet.

Tiap kapsul HIU Herbislim ini mengandung :
  • Ekstrak gauzuma ulmifolia folium 100 mg
  • Ekstrak zingiber purpureum rhizoma 100 mg
  • Ekstrak murraya paniculata folium 100 mg
Insya Allah HIU Herbislim Berkhasiat Untuk :
  1. Membuat tubuh langsing
  2. Menurunkan berat badan
  3. Mencegah tubuh kegemukan atau obesitas
  4. Meluruhkan lemak dalam tubuh
  5. Obat pelangsing perut buncit
Aturan Minum :
Diminum 3 x sehari 3 kapsul

Obat obat pelangsing terbaik ini terdaftar dengan nomor ijin POM TR 133 369 391 sehingga obat ini terjamin kekhasiatannya dan kemujarabannya. Selain menggunakan obat pelangsing paling ampuh ini Anda juga harus melakukan beberapa tips di bawah ini.

Tips menurunkan berat badan yang berlebihan :
  • Jangan tinggalkan sarapan pagi
  • Awali hari anda dengan minum air putih
  • Rajin berolahraga secara rutin dan teratur
  • Makanlah makanan yang banyak mengandung protein dan serat
  • Perbanyak makan sayur dan buah-buahan
  • Banyak mengkonsumsi karbohidrat kompleks seperti beras merah, gandum, sereal, dan jenis kacang-kacangan
  • Kurangi makanan yang berlemak dan berkarbohidrat tinggi
  • Kurangi makan-makanan yang manis
  • Minum HIU Herbislim 3 x sehari 3 kapsul
Setiap botol berisi 60 kapsul obat pelangsing perut alami herbislim yang terpercaya ampuh membantu program diet Anda. Jangan sampai program diet justru menyiksa Anda dan membuat Anda kekurangan nutrisi sehingga sakit.

Jangan juga meminum sebarang obat pelangsing. Karena kebanyakan obat pelangsing super cepat justru membuat Anda diare dan mengganggu pencernaan. Obat herbal herbislim adalah obat pelangsing perut buncit yang sudah teruji ampuh tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Jangan sampai Anda salah pilih apalagi memilih obat herbal yang tidak ada surat ijin dari departemen kesehatan yang beredar bebas di masyarakat. Herbislim ini adalah obat pelangsing yang aman menurut BPOM.

Layanan Konsultasi : Telp. & Sms : 0858 6741 9820 / 0852 2825 0800 (Diasuh oleh dr. Didit Aktono Hadi)

Dapatkan segera Herbislim 60 Kapsul HIU dan produk Herbal Indo Utama lainnya dengan harga termurah di Ash-Shiddiq Agency | 085340624488

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]