Lacak Kiriman Via Pos Indonesia

Update : 22 April 2015

Bagi pembeli bahkan penjual selalu ingin memantau keadaan dan perkembangan kiriman paket mereka, oleh karena itu Pos Indonesia memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk mengetahui perkembangan paket kiriman mereka dengan adanya layanan track dan trace sebagaimana dibawah ini.

Cara penggunaannya sangat mudah, hanya dengan cara menginput masuk pada kolom yang disediakan no. Resi yang terdapat dibawah barcode pada lembar slip Bukti Terima Kiriman

Pencarian kiriman WeselPOS.

Masukkan No. Kiriman (No. Resi)
Keluhan & Informasi

Semoga bermanfaat...

305 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 305   Newer›   Newest»

saya kemarin mengirim barang dari tuban badung ke spain pada tanggal 13.07.2013 sampai sekarang tidak sampai tujuan dan tidak kembali lagi ke saya terus ada di mana barang ini.
no seri 12871977054
barcode ee159569381id

Silahkan hub. kantor pos terdekat/tempat mengirim paket tersebut, karena Hasil Lacak Kirimanpos :

Kiriman dengan no. 12871977054 tidak ada !

Kiriman dengan no. 159569381 tidak ada !

Kiriman paket ke kode pos 68161 udh diterima tp cm 2 paket pd hari kamis kmrn tp bwt kiriman elektronik dvd mini hi dg barcode 13107272910 knp blm dateng,padahal kirimnya bareng....saat di cek knp kode posnya berubah jd 68100...

sabar yach, semoga paketnya cepat sampai..

pengirimannya bisa bareng tapi sampainya belum tentu, tergantung paketnya (POSEXPRESS, POSKILAT KHUSUS (PKH), PAKETPOS BIASA).

paketnya pada tanggal 2013-08-29 jam 11:03:10 ada di Balikpapan 76100 selanjutnya akan dikirim ke Tujuan : Jember 68100, mudah-mudahan setiba di 68100 akan dilanjutkan ke 68161

mau nanya.
kiriman aku udah nyampe apa belum ?

Terima kasih atas penjelasanya,,,,,
Td pagi hari selasa tanggal 11 september 2013 jam 05:;01 sudah dapat kabar dr orang rumah kalau paketan elektronik nya sudah sampai dan mau diambil hari ini jg...
Terima kasih banyak atas bantuanya...

untuk melihat status kiriman sudah sampai atau belum, silahkan Masukkan No. Kiriman (No. Resi) / NTP Anda...!!! di form diatas

Saya lihat barcode 12694620067 dgn status "diterima si alamat" . Padahal saya tidak terima apapun

betul mas/mbak paket dengan barcode 12694620067 telah tiba di Karanganyar kode pos 57700 dan Diterima seorang Rekan Kerja/Pegawai pada tanggal 2013-08-30 pukul 11:50:05 atas nama Penerima : BASUKI...

Jika tidak kenal BASUKI hub. kantor POS terdekat dengan KODE POS 57700 Karanganyar

gan tolong cek'kan kiriman saya donk dgn no resi 12520742469

saya liat barcode 13019131048 dngn status "penerimaan di loket" it mksdnya apa ya??apakah sudah sampai di kantor pos padangsidempuan apa blm ya??mohon infonya..trima kasih

Kiriman dengan no resi 12520742469, posisi di KOTABARUPULAULAUT kode pos 72100, Penerimaan di Loket pada tanggal 2013-09-09 15:02:01, akan dikirim ke Tujuan : Palangkaraya 73000

Kiriman dengan barcode 13019131048 telah di terima di Loket kantor pos Sologading 57156A pada tanggal 2013-09-11 11:25:23, akan dikirim ke Tujuan : Padangsidempuan 22700

kok tujuannya tertulis padangsidempuan 22700 ya??? padahal ke sipirok 22742

Biasanya seperti itu "tujuannya tertulis padangsidempuan 22700" [Transit] tapi nanti setelah itu akan dilanjutkan ke sipirok 22742 [Sesuai Alamat Tujuan]

ohh gtu, syukurlah..trima kasih atas infonya :)

maaf min,saya tanya lg...dari solo ke sipirok kira2 berapa hari ya barangnya bs nyampek????trima kasih........

mau nanya.
kiriman aku udau nyampe apa blum?
barcode=13113889390
klo udah nyampe yng nerima siapa ?

Minta tolong cek no. Resi 60128972350. Brang nympe mana gan. Trma ksh

kiriman dri jakarta ke palu dgan no.resi 12667741233 statusnya 'penerimaan di loket' itu artinya apa?

maaf min mau tanya lg...barangnya kok blm nyampek2 kira2 dari solo kesipirok berapa hari ya???apa 1 minggu baru nyampek???trima kasih

wahh..klo itu sy tdk tahu pasti, cepat atau lambat tergantung paketnya (POSEXPRESS, POSKILAT KHUSUS (PKH), PAKETPOS BIASA)

kiriman dengan barcode : 13113889390 telah berhasil diantar sampai di Bekasi mm 2100 17520A pada tanggal 2013-09-10 pukul 20:13:44 Penerima : Anonim

Kiriman 60128972350 lokasinya di Loket Pos Yogyakarta 55000 pada tanggal 2013-09-13 pukul 18:49:09 akan dikirim ke Tujuan : Sidoarjo 61200

"Penerimaan di Loket" artinya paket yang akan dikirim telah diterima di loket kantor Pos Jakarta barat kebon jeruk 11530A pada tanggal 2013-09-04 pukul 13:35:29

admin, tolong dong...aku dari tadi mau ngecek pengiriman barang. tapi ga bisa juga. bisa tolong cek kiriman dari jakarta ke kupang dengan no.resi 60159135154 ga? please...
terima kasih banyak...

Maaf gan, paket pengiriman dengan kode 60052787747 dah nyampe mana yah...
Maaf soalnya saya coba sendiri tidak bisa bisa ga...

Kok saya gak bisa ngelacak paket ya.. tolong dongg... no resi 891702569. Trims,

kiriman pos saya resi: 60094239280 status "penerimaan diloket", maksudnya apa?? apakah barang akan diantar samapi tujuan??

"Penerimaan di Loket" artinya paket yang akan dikirim telah diterima di loket kantor Pos Ponorogo 63400 pada tanggal 2013-09-16 pukul 17:57:25 dan akan diantar sampai tujuan Jambi 36000

Kiriman dengan no. 891702569 tidak ada !

cek No.Kiriman/Barcode sudah betul atau tidak, biasanya 11 digit

Kiriman dengan No./Barcode:60052787747 telah diterima di Loket Pos Jakarta utara pegangsaan dua 14250A pada Tanggal 2013-09-17 10:26:55 akan dikirim ke Tujuan : Kuningan 45500

Kiriman dengan No./Barcode 60159135154 telah diterima di Loket POS Jakarta selatan tebet barat 12810A pada tanggal 2013-09-17 pukul 13:05:32 akan dikirim ke Tujuan : Kupang 85000

paket dari tgl 11 september'13 sampai sekarang blm nyampek dari jakbar ke pelalawan riau no resi 12665787742

Status kiriman 12736611346 saya lscak diinternrt kirim ulang. Maksudnya bagamana?. Padahal dr tgl 16/9/13 sy sdh telp ktr pos pondok gede, tgl 17/9/13 saya dtg lgs ke ktr pos katanya barang sdg diantar. Tpi saya tunggu smpi hr ini 18/9/13 blm dtg jg. Malah statusny kirim ulang.

Kiriman dengan no. resi 12665787742 Asal Kantor: Jakarta Barat 11000 sudah Proses terima di Pekan Baru 28000 pada tanggal 2013-09-13 pukul 10:38:31

Kiriman 12736611346 statusnya "Antar Ulang" di kantor Pondok Gede 17400 pada tanggal 2013-09-18 pukul 16:27:07

mohon infonya, paket pengiriman dengan kode 60169566258 dah nyampe mana yah...
soalnya saya coba ngak bisa. trimakasih

Kiriman dengan Nomor Kiriman / Nomor Resi / Nomor Barcode 60169566258 tidak ada, belum bisa dilacak TRACK & TRACE POS INDONESIA ONLINE

mohon infonya kiriman dengan no resi 12709047718 udah samapi mananya?

minta tlg infox gan , paket dgn no.resi 60132133914 udh nyampe mna ya ? soalx sdh 2 minggu g nyampe2 juga sampai sekarang,,,mksh

Kiriman dengan no. Resi 12709047718 telah tiba di SUB PA BANJARBARU 70706A diterima oleh Orang Serumah pada tanggal 2013-09-21 pukul 14:33:50 a.n. Penerima : DIAN

paket dgn no.resi 60132133914 status lokasi di Yogyakarta 55000 Penerimaan di Loket Pos pada tanggal 2013-09-09 pukul 19:00:16 akan diantar ke Tujuan : Tenggarong 75500

minta tolong infonya gan, no resi 60152804743 udah sampai mana ya, soalnya sudah 2 minggu tidak sampai sampai...
terimasih

minta tolong bos dng barcode 10778454196,tujuan pangkalan bun74161 dari jombang tgl 14-09-2013,smpai skr blm smpek,tolong dng bantuan nya buat ngecek........ trim's

Gan Minta tolong paket saya kok belum sampai" yɑ No. Resi 60169184018 dan 13180327683

Minta tlong cek No. Resi 13180327683 dan 60169184018 sudah sampai mana?

Tolong cek no resi 12576394160,, status sudah sampai mana ya? Bisa sampai tujuan kapan?

Paket dengan no. resi 60152804743 dari Tembilahan 29200 dalam Proses kirim pada tanggal 2013-09-14 pukul 15:25:55 Ke Kantor: Sungaiguntung 29255

paket dengan barcode 10778454196 posisi Penerimaan di Loket POS Jombang 61400 pada tanggal 2013-09-14 pukul 07:47:23 akan dikirim ke Tujuan : Pangkalanbun 74100

Paket dengan no. resi 60169184018 dari Surabaya 60000 dalam Proses kirim pada tanggal 2013-09-14 pukul 16:58:44 Ke Kantor: Tanjungpinang 29100

Paket dengn No. resi 13180327683 sudah sampai di Batam 29400 dalam Proses terima pada tanggal 2013-09-23 pukul 13:13:15, Asal Kantor: Surabaya 60000

Kiriman dengan no. resi 12576394160 sudah sampai di POOL ANTAR LIPPOCIKARANG 1750C Diterima Satpam a.n. ARIEL pada tanggal 2013-09-21 pukul 14:31:55

Sampai mana blum tau yɑ gan?
TQ

Tujuan tanjung pinang gan

Gan mau tanya, td saya abis ngecek paket no. Resi 12378575856 yg saya krim tgl 23 sept 2013 kmrin, ada tulisan "lokasi = pangkal pinang", kok gitu yaa gan, padahalkan saya ngirimnya ke toboali, tp stlh di cek kok lokasinya di pangkal pinang, apa itu tandanya paket yg saya kirim salah alamat ataw gimana gan ?

Tolong di jelasin yaa
Mksih

Tertulis "lokasi = pangkal pinang" dengan kode pos 33100, tempat transit di kota "biasanya" nanti akan dikirim ke TOBOALI dengan kode pos 331**

Mnta tolong pak min....
No resi 100687206637 nyampe mana...???
Sama 100687206633 ini juga..

Tolong dong cek kn paket saia ϑεπgαп no resi 12792510251


Tlong d'cek no.Resi 12456730679 yg dikirim tanggal 25 september 2013 ,sya cek kok tdk ada...

Saya sudah ngecek pengiriman dengan no resi 60080133780 tapi ga bisa2...
Saya hanya ingin tau kiriman surat dokumen saya sudah sampi atau belum...

maaf...
Kiriman dengan no. 100687206633 demikian juga Kiriman dengan no. 100687206637 tidak bisa dilacak sudah sampai dimana !

Paket dengan no. resi 12792510251 lokasinya di Sampit 74300 telah diterima Yang diberi kuasa pada tanggal 2013-09-20 pukul 20:25:15 kemudian DIANTAR ULANG

Maaf Kiriman dengan no. 12456730679 belum bisa dilacak via TRACK & TRACE POS INDONESIA ONLINE !

Bukan berarti tidak ada, kemungkinan karena petugasnya belum input data OL

Kiriman surat dokumen dengan no. resi 60080133780 telah diterima di Loket POS Klari 41371 pada tanggal 2013-09-23 12:01:59 akan dikirim ke Tujuan : Purwokerto 53100

Mas, saya dokumen yang saya kirim sudah nyampe apa belum ya?
tolong dong mas, dijelasin... ane kurang paham soalnya ada statusnya tapi bingung apa dokumen saya masih stuck di kantor pos jakarta atau sudah sampe...soalnya saya mau melamar pekerjaan...
no resi saya 12620627850

Tolong dong gan, cek dokumen saya...
No resi. 12620627850
Makasih sebelumnya, gan...

Tolong dong gan, cek dokumen saya...
No resi. 12620627850
Makasih sebelumnya, gan...

Mau nanya paketan saya dari surabaya ke manado no. Resi 12876321983 apa udah nyampe manado ya,,? Tanks

Pagi....saya ngirim dokumen ke kediri paket express sampe sekarang belum sampe.....trus saya cek sudah sampe di kediri tapi nama penerima nya tidak sesuai dengan orang yang saya tuju.....trus saya hubungi orang rumah mereka tidak menerima paketan apapun dari POS...gmna nih soalnya dokumen penting....dengan nomer resi....12483716150....

Pak, minta tolong cek no resi 13184018410, status sudah sampai mana ya? Bisa sampai tujuan kapan?

dokumen dengan no. resi 12620627850 sudah sampai di DC JAKARTA PUSAT 100DC pada tanggal 2013-09-25 pukul 15:42:53 Penerima : MARYAM (Yang diberi kuasa), silahkan hub. kantor POS yang dimaksud dan atau hub. MARYAM

Status Paket dengan no. resi 12876321983 : Penerimaan di Loket Pos Surabaya Selatan Purabaya 61256A pada tanggal 2013-09-25 pukul 10:18:00 belum sampai di Tujuan : Manado 95000

Paket Expres dengan no. resi 12483716150 sudah sampai di Grogol kediri 64151 diterima oleh Orang Serumah pada tanggal 2013-09-26 pukul 14:23:06 a.n. Penerima : YAYAK, silahkan hub. si penerima, kalau bukan orang serumah berarti nyasar di tetangga, bisa jadi ada kesamaan nama/alamat, segera hub. kantor Pos Grogol kediri 64151

Kiriman dengan no. resi 13184018410 sudah sampai di SUB PA BANJARBARU 70706A status : Kiriman berhasil diantar, pada tanggal 2013-09-25 pukul 13:21:35 Penerima : anonim

gan mau tanya,no resi pengrman,11508002994,dari bangko tujuan tarakan udah nyampai mana y?

no. resi pengiriman 11508002994 dari BANGKO 37300 pada tanggal 2013-09-16 pukul 10:31:59 Tujuan : Tarakan 77100, statusnya belum di update, jadi belum diketahui sudah sampai dimana..?!?!?

barcode 11508002994 tolong di cek gan

gan kiriman saya no resi 60178633548 jateng ke jakarta.. keterangan online proses terima
tolong di cek gan thanks

Tolong bisa di cek statusnya? Lagi penting
80024955882
trima kasih

saya ngirim paket dari tanggal 30 september , cek d kantor pos uda d terima tanggal 2 oktober dengan nama penerima sesuai nama penerima paket, tapi penerima paket yang sebenarnya belum menerima. bagaimana saya harus melacak ?

no resi 60129617174 tolong d bantu yaaa :(

Kiriman dengan no. 80024955882 tidak ada !

Paket dengan no. resi 60129617174 telah tiba di Ungaran 50500 dan diDiterima Sialamat pada tanggal 2013-10-02 pukul 13:41:29 a.n. Penerima : ADE

Silahkan datang ke kantor pos terdekat [Ungaran 50500]

Kiriman dengan no. resi 60178633548 telah tiba di Jakarta Timur 13000 diterima oleh Orang Serumah apda tanggal 2013-10-04 pukul 15:38:37 a.n Penerima : CALIE

Gan paket saya kq tidak sampai. Tolong cek kan dan dimana paket saya
12330197685

Paket saya dimana ya gan. Blm nyampe dah lama bgt nc

Nomer resi 12330197685

Kiriman dengan no. resi 12330197685 ada di POOL ANTAR CIKARANG 1750A pada tanggal 2013-10-05 pukul 12:15:06 tdk terkirim atau di-ANTAR ULANG karena Si penerima alamatnya tidak dikenal

Saya mengirim dokumen dari Yogyakarta dengan tujuan Abepura Jayapura, tanggal kirim 1 Oktober 2013, sampai saat ini saya cek online pada hasil dituliskan penerimaan melalui loket di kolom status, kira2 sudah diterima/ sampai alamat tujuan belum ya gan?
NO Pengiriman : 60126984472 terimakasih

saya beli barang via online.Katanya dikirim via Pos nih No Resinya=12917744317.Tapi saya cek Kiriman dengan no. 12917744317 tidak ada !. Apa dia nipu ya Gan atau harus nunggu beberapa saat baru bisa Dicek ?.Trims

Mas cekkan no resi 13190987055 sudah sampai mana
Terimakasih

saya liat no.resi 131592614320 dgn status "penerimaan di loket" itu mksdnya apa ya?apa mengambil paketnya ke kantor posnya? mohon infonya..terima kasih

No resi kiriman sy 60134814567 kira2 sdh smp dimana y?tujuan Jakarta-Natuna&thanks y sblmnya...

Sy kirim barang dr Jakarta tujuan Natuna pd tgl 17 Sept'13 dgn nmr resi:60134814567.Kira2 sdh dmn y?thanks sblmnya y

Mas,tlg cek dong no resi 12895865813.jwbannya pengiriman tdk ada trus.

Mas, N0.resi 12895865813,koq tdk terlacak y?

kiriman dengan resi no. 12917744317 dari Tanjungpinang 29100 status : Penerimaan di Loket pada tanggal 2013-10-08 pukul 11:02:13 akan dikirim ke Tujuan : Surabaya 60000...

Jadi dia tidak nipu Gan tapi harus nunggu beberapa saat baru bisa Dicek....

Maaf Kiriman dengan no. 13190987055 belum bisa dilacak !

Maaf Kiriman dengan no. 60126984472 belum bisa dilacak !

Min, No 11782925805 kok terjadi kesalahan perintah y??

kemarin saya tanyakan ke kantor pos terdekat katanya TGL 3 kemarin sudah sampai Sentani, terus bagaimana ya gan?

apanya yang salah..?!?!?!?

no. 11782925805 sudah tiba di Jakarta Barat 11000 statusnya : Antaran pada tanggal 2013-10-09 pukul 09:34:07 Pengantar : DIDIN

ditunggu saja perkembangannya mas...dokumennya akan dikirim ke Tujuan : Kantor Pos Jayapura 99000...terus ke alamat penerima

Kiriman dengan no. resi 60134814567 sudah diterima di Loket Jakarta Jatinegara 13300 pada tanggal 2013-09-17 pukul 14:01:19 akan diantar Tanjung Pinang 29100 terlebih dahulu...

Kiriman dgn No. resi 12895865813 sudah tiba di Depok 16400 status Antaran pada tanggal 2013-10-09 pukul 06:57:35, Pengantar : BEBEN DWI KUNCORO

"penerimaan di loket" maksudnya sipengirim sudah masukkan di kantor pos

haha oke mas, itu berkas lamaran kerja, kalau sekarang belum sampai berarti sudah kadaluarsa / telat, apa lama bgt ya kirim ke jayapura itu? 10 hari blm bisa dilacak

gan mau tanya,no resi 12466211078, sudah sampai mana y?
terima kasih.,

Paket dgn No. Resi 12466211078 asal Tayu 59155 siap dikirim pada tanggal 2013-10-10 pukul 10:09:38 menuju Tujuan : Tanjungpinang 29100

selamat gan, semoga lamarannya masih tidak kadaluarsa/telat, paketnya 60126984472 dan sampai di Abepura 99351 Diterima Rekan Kerja/Pegawai a.n. Penerima : SALMON pada tanggal 2013-10-10 pukul 11:16:35

mas. tlong d cek dong kriman say
no resi ; 60087062528

mas tlong d cek dong kiriman say 60087062528

mas tlong d cek kriman saya 60087062528

Mau nanya paketan dgn no.resi 920150017 sudah ada d mana? ma kasih....

gan...mo minta tolong....paket aq tanggal 2/10/13 dengan no resi : 720289550 dan no pengiriman 60117775509 belum nyampe juga....mohon info'y gan......mkch

gan...mo minta tolong....paket aq tanggal 2/10/13 dengan no resi : 720289550 dan no pengiriman 60117775509 belum nyampe juga....mohon info'y ......mkch gan

Gan No Resi 12116875004 Uda Sampek Mana? Kok Belum Nyampex Tujuan Juga..?

Gan. Mau Tanya,, No Resi 12116875004 Nyampek Manq Ya?

kak, minta tolong cek no.resiku dong 12924390281 belom nyampe" soalnya :(

No.resi 920150017 tidak ke baca..tolong d lacak gan..ma kasih

Gan...tolong cek No.Resi 13193956097....di cek di lacak pengiriman tidak ada...mohon bantuannya gan ?

Gan...tolong cek NO.resi 13193956097 tggal 11/10/2013....udah sampai dimana....soalnya saya cek di lacak pencarian gak bisa...mohon bantuannya gan ??

Kiriman dg no. resi 60087062528 sdh tiba di Pandaan 67156 diterima Yang diberi kuasa pada tanggal 2013-10-12 pukul 18:00:10 a.n. Penerima : YOLANDA

paket dengan no. resi 60117775509 terkirim dari Cibinongciriung 16918A pada tanggal 2013-10-02 pukul 14:38:49 ke Tujuan : Gorontalo 96100

Kiriman dg resi no. 12116875004 sudah tiba di Cikande 42186 diterima Yang diberi kuasa pada tanggal 2013-10-10 pukul 14:11:20 a.n. Penerima : WANDY

paket dgn no. resi 12924390281 terkirim dari Makassar 90000 pada tanggal 2013-10-10 pukul 19:09:51 ke Tujuan : Gresik 61100

mas.....mo tanya lagi ni...lanjut pertanyaan yang kemarin...menurut mas berarti paket aq dalam proses pengiriman ke gorontalo...tapi kenapa ya udah 2minggu kok belum nyampe juga...podahal normal'y cuma 5 hari...
paket aq transit dimana ya gan atau masih di kantorpos ciriung cibinong....
mkch gan...

Ane tadi udah bisa cek kiriman 60107637889, ternyata baru nyampe cirebon..

bos,,,ane mau nanya,,,,memang tarif pos skrang naik ya?kok di lampung khususnya di metro naik ya tarifnya,,padahal ane tanya ma kawan" di luar provinsi blum naik,,,,,ni memberatkan kami sebagai custemer pos dong,,,,,

kok gak bisa cek sih,,,emang lg troble yah

kok gak bisa ngecek ya,,,bantu dong no resi 12295736635

pakai mobile atau desktop...?!?!?!?

Kiriman dengan no. resi 12295736635 sudah terkirim dari Tenggarong 75500 pada tanggal 2013-10-12 pukul 11:44:30 ke Tujuan : Magelang 56100

gan minta tolong cekan no resi 12672490122......kok waktu di cek tidak ada...taxs sbelumnya

gan mo nanya kiriman dgn resi 13075669161 ud nyampe mana ya?
ud lebih dri 2 mggu baarang gk nyampe2 cek resi selalu "penerimaan di loket" itu tidak terupdate ato gimana?

gan mo nanya kiriman dgn resi 13075669161 ud nyampe mana ya?
ud lebih dri 2 mggu baarang gk nyampe2 cek resi selalu "penerimaan di loket" itu tidak terupdate ato gimana?

maaf kalo seandainya ada pengiriman tapi tidak tau kode resi apakah akan di anatrkan kepada alamat yang di tuju

Min tolong cek in barang saya udh sampe apa belum barcode: 60176260723

Salam...

Minta tolong di cek kiriman dgn barcode 12867320069
..soalnya dari hari kamis statusnya penerimaan di loket terus sampe saat ini...apa selana itu ya penerimaan di loket?,,

Min, tolong checkan barang ane dgn barcode:12329430033 thanks before..

numpang tanya dong, apa di pos itu trackingnya gak di update ya? dari tanggal 19 waktu dikirim sampai sekarang masi penerimaan di loket, sedangkan kalo kirim via jne pasti trackingnya di update udah sampai mana, dll. biasa 2-3 hari jne udah sampe, ini pos gak sampe"

mas,tolong cek kan no resi 12466482299,brg nya sdh nyampai dimana?tq

Min tolong cek in barang saya udh sampai dimna resi: 12608820299
Tkb

Tolong di cek pake EMS EF 676740768 JP
Dikirim Dr Jepang tujuan Aceh
Sejak tgl 21 September tp sampai sekarang blm nyampe
Tolong ya gan

boz mau tanya aq kirim lap top bekas sebanyak 7unit masak belinya 3juta 500 rb untuk semua laptop bekas ongkos beacukainya 2 juta 500 kok bisa ya gan pada hal yang pertama hanya 800 ribu 6 laptop

gan mau nayak no. Resi ini :12676418154 udah nyampek mna ?
trima kasih

gan mau nayak No Resi ini :12676418154 , udah nyampek mna ?
trima kasih

tanggal 2013-11-04 21:08:37 kiriman dgn no resi 12676418154 posisinya di Tangerang 15000

gan mau nayak No Resi ini :60122884593 status nya gimana ya, udah sampai mana ya?
trima kasih

mas/mbak tolong bantuin saya cek paket saya y dgn no resi 13080881726...
trima kasih..

Kiriman dgn no. 13080881726 di Palangkaraya 73000 pada tanggal 2013-11-06 10:31:13

kiriman dengn no. resi : 60122884593 sttsnya di Pare 64200 pd tanggal 2013-10-31 14:51:48

ngan mw nyax no Resi ini 12676418154 posisi na koq msih di tangerang ? Apa ada msalah..

tolong gan utk no resi 13250264124 udh smpi mana yaa???

gan mw nayak no resi ini 12676418154 status na gimna ya , trs dah nyampek mna ?

Tolong dg no resi: 12948872153 dikirim pd tgl 9/11/2013 dari bali tujuan banjarbaru kok di cek tidak ada

Gan tolong lacak resi no 13152748185 kok gak nyampe nyampe ya..

Gan saya mintak tolong cek paket saya no resi 13152748185..
Terima kasih gan

2013-11-04 21:26:51 No. Kiriman 13152748185 lokasi MPC BANJARMASIN 70400

2013-11-09 16:00:02 Kiriman No. 12948872153 lokasi : WAN GOBEL 800C155

kok sekarang mau cek kiriman ke luar negri gak bisa ya... sdh masukin no resi tp tulisannya tidak ada, aneh...

Tlng dong knp pket dgn no resi 60172551936 msh aja dpndok gd kok blm nyampe2 ktmpt tjuan dcibubur

Tolong dong infonya msti hub kmn

gan tlng cek no resi 13240073506 udh ampe mana trims

Gan tolong dong di cek no resi 929783894 posisi barang nya udah nyampe apa masi dalam penjalanan...
Sudah mau satu minggu ana tungguin gak dtang dtang juga gan...

mas aku abis ngirim paket isinya tuh alat kesehatan ,, dr jogja tujuan sultra kode pos 93563 kolaka, udah hr ke 10 belum nyampai kata teller nya cuman 4 hr doang gmna tuh mas ? no resinya 13240088196

GAN tlong cek'in no Resi 13207185154, tujuan ke batam.
,kok belum sampai.?
Thank's

Diterima Sialamat pada tanggal 2013-11-11 pukul 16:33:49 Penerima : DISA

Diterima Sialamat pada tanggal 2013-11-12 pukul 16:06:49 Penerima : ENDRI

Kiriman no. 13240088196 sudah tiba di POS kota KENDARI 93000 pada tanggal 2013-11-08 pukul 09:06:56

Mas tolong cekkan resi 13089786055 tujuan yogyakarta sudah lima hari belom nyampe.. pas d cek lokasinya masih d samarinda.. kapan dikirimx ya

Tolong cek no resi 13207185154, koq udah hampir 10 hari lewat belum nyampai juga...

kalau kiriman no. blablabla tidak ditemukan apa yg harus dilakukan untuk ngecek keberdaan paket min?

Kalo paket no blablabla tidak ditemukan saat dilacak, untuk mengetahui keberadaannya apa yg harus dilakukan

knpa ya gan dah tiga hari kiriman saya statusnya masiih di lokasi tempat saya ngirim,,
masaak nggak di kirim"..13082509425...tolong di cek kan donk!!!

Min tolong cek kiriman saya udah nyampai d mna....sokalnya uda 6 hri og blum nyampai kerumah...



Barcode: 13088627557:



balas

paket saya dengan resi RB176908822CN tracking terakhir di MPC JAKARTA 10900 tgl 24-06-2013. sampai pd akhirnya paket saya tidak dapat di track dan paket tidak diketahui, Saya sudah mengupayakan dengan berbagai cara pengaduan baik melalui web maupun datang langsung ke kantor pos. Mungkin saya hanya satu dari sekian banyak paket yg hilang karena oknum yg tdk bertanggung jawab di kantor pos.
salam Pos indonesia

Min, 12737772613. Status nya smpai mna?????

admin yang baik tolong dong cek kiriman saya,, coz hasil tidak di ketahui..... No resi : 12808658375

Admin tolong dong cek.in pnya saya. 13230240706, udah nyampe mn ya? Tx min.

Min tolong cek punya saya udah.nympe mn .ya 13230240706

Min gimana ni paketku statusya masih di pekanbaru aja dri hri selasa.gimana sih ni ?!!

barang ane kok blm nyampe" ia lama bgt uda 2 minggu
no resi 13066549554

Asalamualaikum
maaf pak saya mengirm barang dengan no:60166132474
tpi blm sampe tujuan saya
kiriman menuju jl.asparaga jatirejo-tulungrejo pare kediri
tolong pak

Gan tolong cek cek punya saya soalnya sampai sekarang tidak ada k jelasan..
13152748185

Gan, no resi 11973300056 kok gk ada statusnya gan ?

paket saya kok belum nyampe2 ya setatusny sudah di terima tapi belum sampai k tangan saya.ini saya harus bagaimana.?

gan koq saya cek di hasil lacak di bagian status " kosong " trs di keterangan juga kosong itu knp ya ????

Mhn info Apakah benar pengiriman Paket Regular dari Jakarta ke Papua Jayapura maximum 14 hari kerja ?
dan apa jaminanya bila dalam waktu 14 hari tsb belum juga diterima, terima kasih untuk yg bersedia membalas dari pihak Kantor Pos

Saya juga mengalami hal yang sama, info yg pernah saya dapatkan via telp (021)161 disampaikan bahwa saat ini pihak Kantor Pos di system Traking Pengiriman sedang dalam proses perbaikan sehingga Tampilan Tracking hanya muncul Kantor Pos dan Tanggal Penerimaan saja sedang Statusnya kosong. Demikian disampaikan semoga bermanfaat.

Tolong dong gan di cek kiriman sya soalx udah 3 mggu blum nyampe2 mo resix.. 60122842819

Sabar gan!! tunggu sepekan lagi-lah..!!! mudah-2-an paket-nya cepat sampai di Manado

tolong cek kan resi RU135863256GB sdh sampe mana,...terima kasih

No. Kiriman : RU135863256GB Dari UNITED KINGDOM ke INDONESIA
STATUS [EMG] Arrival at delivery/Transit Office di MPCJakarta 10900 Tanggal 30-11-2013 Waktu 13:51

Bs tlong cek kiriman dgn no.resi 13164792427

miin...kirimanku resi 13240503214 kok gak bisa di cek ya? kira2 udah sampe mana ya?

Admin mau tanya ini kiriman unt resi :13383410454 tujuan denpasar, setelah di cek maka statusnya adalah
barcode :13383410454
lokasi : denpasar
status : antar ulang
tanggal status : 2013-12-07 14:13:29
Alasan : SU
yang menjadi pertnyaan adalah pada status : "antar ulang" dan pada Alasan "SU" maksudnya apa ya? soalnya sdh 4 hari pengiriman barangnya belum juga sampai
terima kasih

Minta info untuk no Resi: EE926455803MY dikirim dari penang(Malaysia) tg. 29/11/2013 tujuan depok jawa barat sampai sekarang belum datang tolong di info ke email/tlp saya.yang tertera.di tunggu infonya.tks

Tolong di cek lgi dong gan. No resi..60122842819 sdh sebulan paket saya kok blum nyampe2. Kira2 udah nyampe mana ya??

Mau nanya nie gan..!! Klu paketx sya lacak statusx proses terima dari kmarin.. ko smpai skarng paketx blum sampai2...

min tolong cek,in no resi 13240157016 , sya cek online status sma keterangan nya kosong....trimakasih

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 305   Newer›   Newest»
New comments are not allowed.