-->

Foot Patch Happy Life Koyo Kaki Herbal

Foot Patch Happy Life adalah sebuah terobosan untuk menguras racun dalam tubuh Anda. Foot Patch Happy Life sudah sangat terkenal dan banyak digunakan di negara eropa dan sampai ke negara-negara timur tengah. Foot Patch Happy Life dibuat khusus dari bahan herbal alami, bahan dasar utama Tourmaline serta digabungkan dengan Bamboo Veniger diolah secara profesional dengan teknologi jepang menjadikan Foot Patch Happy Life sebuah produk dengan kualitas terbaik.

Foot Patch Happy Life sangat mudah digunakan, tinggal tempel pada telapak kaki, lalu biarkan, maka Foot Patch Happy Life akan bekerja dengan sendirinya menguras racun dalam tubuh Anda, setelah 5-8 jam pada permukaan Foot Patch Happy Life akan menghitam endapan racun-racun dari tubuh Anda ada di sana. Dengan model akupuntur, telapak kaki memiliki 60 titik penting organ tubuh utama manusia, dan sekaligus tempat berkumpulnya racun-racun, secara pintar Foot Patch Happy Life memanfaatkan cara ini : Memberi resonansi pada ke 60 titik tersebut sekaligus mengambil residu dari telapak kaki, Foot Patch Happy Life sangat cerdas idenya.

Sehingga sebenarnya, inti dari kerja Foot Patch Happy Life adalah membantu penyembuhan penyakit atau keluhan kesehatan yang berkaitan dengan fungsi peredaran darah dalam tubuh kita, Foot Patch Happy Life membantu memulihkan tenaga, keluhan ginjal, sakit tulang/persendian, susah tidur, diabetes, asam urat, stroke, dan lain-lain.

Foot Patch Happy Life solusi keluhan kesehatan Anda, apapun penyakitnya kecuali pikun dan kematian.

Dapatkan di Ash-Shiddiq Agency [0853 4062 4488]

HET. Rp. 25.000,-

Sumber : Foot Patch Happy Life Koyo Kaki Herbal

6 komentar

tolong ya gan..13082509425..dah dmn??
dah 3 harii saya lacak kok hasilnya masih d tempat saya ngirim...!!!

13424667188 sudah di mana posisi nya pak, mihon bantu..

13424479335
Sudah di mana posisinya pak. Mohon dibantu soalnya sudah 1 minggu

12565129391
ma'af mau nanya posisinya udah sampai mana ya pak,? udah 11 hari gak nyampai2

Mohon maaf kepada seluruh pengunjung khususnya kepada yang komentarnya tidak terjawab, dengan ini kami sampaikan bahwa postingan diatas ini demikian juga ADMIN tidak ada hubungannya dengan POS Indonesia kecuali hanya sebagai pengguna jasa semata, untuk itu Bagi yang tidak bisa mengecek kirimannya secara online dan atau memiliki keluhan lainnya silahkan hubungi pihak pos terdekat

Terima Kasih

saya ingin bertanya . saya tgl 23-09-2014 mengirimkan berkas cpns ke BKD Jombang. mendapatkan no.resi 13847183430 saya cek terus tulisannya on prosses/ proses diterima di Jombang. yang ingin saya tanyakan kenapa sampai saat ini ketika saya cek bukan delivered tapi on proces . sebenarnya sudah benar diterima BKD Jmbang blum. mohon jawabannya.

New comments are not allowed.