-->

Daftar Nama Aroma Parfum yang Paling di Cari

Dari hasil riset sejak sepuluh hari terakhir sejak tanggal postingan ini diterbitkan, kami kembali mengumpulkan nama-nama aroma parfum refill yang terlaris, banyak dicari dan menjadi favorit di Ash Shiddiq Agency Selayar, dengan list sebagai berikut :
  1. Bulgary Extreem
  2. Bulgary Aqua 
  3. Love Sarah + Britnei Fantasy
  4. 212 Men
  5. Kenzo Leopar Man
  6. Aigner Black, Aigner Blue, Paris Hilton, Vanila
  7. Axe, Davidoff Men, Escada Paradise, Flora Gucci.

Daftar diatas diurut berdasarkan jumlah peminat dari wangi parfum tersebut jadi dapat disimpulkan bahwa yang paling banyak peminatnya adalah Bulgary Extreem dan seterusnya.

Pada urutan ketiga tertulis Love Sarah + Britnei Fantasy, maksudnya adalah aroma hasil racikan dari campuran dua aroma yaitu Love Sarah 50% dicampur dengan Britnei Fantasy 50% jadi hasilnya adalah "Love Sarah+Britnei Fantasy".

Love sarah dan britney fantasy merupakan parfum wanita terlaris, untuk edisi kali ini. sementara untuk pria adalah Bulgary Extreem.

Meskipun terkadang sulit kami bedakan mana parfum yang paling diminati oleh laki-laki, atau mana yang paling disukai oleh cewek, karena terkadang satu aroma dibeli oleh cewek juga dibeli oleh cowok.

Tips untuk wanita sebaiknya memakai parfum yang berwarna cerah dan berbau lembut.

Diurutan rangking ke-6 dan ke-7 terdapat beberapa nama parfum refill yang memiliki peringkat yang sama.

Untuk melihat daftar parfum isi ulang terlaris edisi yang lalu serta koleksi aroma parfum Ash Shiddiq Agency Selayar yang terbaru bisa dilihat disini.

21 komentar

Wah Artikelnya jadi nambah wawasan saya Trims

Kalo parfum refill yang wangi sabun Dettol nama,y apa yah?

Aku sukanya barbie.
Baunya imut banget.

Kalo saya walaupun dah tua tapi senang parfum remaja..hehe

terima kasih buat info tentang parfum ini, saya bookmark dulu ya.

Terima kasih infonya bro, mantabbbssss....
Ditunggu postingan berikutnya.

Gema Parfum :
Parfum Cowok Favorit.

----------

Terima kasih infonya, sangat bermanfaat karena beberapa produk identik dengan aroma parfum yang saya jual. ini menjadikan referensi untuk bahan promo saya. terima kasih ya.....kalau boleh saya copas? saya masukkan artikle di blog halaman saya, nanti saya cantumkan sumbernya jadi kita bisa ngelink.. terima kasih... salam wangi

Terima kasih infonya bro, mantabbbssss....
Ditunggu postingan berikutnya.

sangat bermanfat dan menambah wawasa

sangat bermanfaat dan informatiaf artikelnya nie, makasih banyak

Keren infonya, bagi agan or sista yang berminat buka wrarung parfum original eropa dengan modal mulai 300 ribuan bisa kunjungi blog saya di www.salamwangi.biz
Thanks...

blog nya bagus
dan artikel nya sangat menarik sekali
terus berkreasi gan

thx info nya.
Jadi nambah ilmu tentang parfum lagi.

Parfum Favorit Pria dan Wanita

infonya menarik,, sudah coba parfum pureganik.?

parfum pureganik adalah dari Organic essential oils. dapat ditemukan di wewangian yang aman bagi anda yang diproses 100% secara alami. Ini termasuk juga essential oils yang berasal dari bahan-bahan botanical seperti bunga, buah, biji-bijian, kulit pohon, daun, kayu dan berbagai bahan mentah alami lainnya.

Essential oils ini bisa saja berharga lebih mahal, dan wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, tetapi mereka tidak mengakibatkan resiko bagi kesehatan anda seperti halnya wewangian sintetik. Pilihan lainnya adalah tidak menggunakan wewangian sama sekali... Faktanya, wangi tubuh alami seorang wanita terbukti lebih menggoda daripada parfum, itulah kelebihan power of nature.

Tidak ada pureganic parfum selain dari FEDERICO MAHORA.

Drom german menggunakan essensial oil yang berasal dari tanaman tumbuhan organic. Tentang ketahanan aromaya pun Federico Mahora parfum memudar secara alami. Parfum kualitas edp nya bertahan 4-6 jam,sedang kualitas parfume nya 8-9 jam.
Selebihnya akan semakin samar. Buat saya itulah ciri parfum TANPA FIXATIF CHEMICAL BERBAHAYA. Tidak memicu reaksi alergi migren pusing bahkan ashma.

AROMA MEMANG TIDAK BOLEH DIPATENKAN.
NAMUN PUREGANIC PARFUM PATENT MILIK DROM GERMAN DAN FEDERICO MAHORA

parfum pureganik original

Haluskan sabun dettol batangan dgn blender, lalu larutkan dgn air panas, tuangkan dlm botol parfum dan taraa anda sdh mempunyai parfum wangi sabun dettol. Selamat mecoba :D

Haluskan sabun dettol batangan dgn blender, lalu larutkan dgn air panas, tuangkan dlm botol parfum dan taraa anda sdh mempunyai parfum wangi sabun dettol. Selamat mecoba :D

Kalo order bibit minimal berapa ml¿¿¿¿

Kalau isi/beli di tempat tidak pakai minimal order,..

serius, gitu aja udah bisa jadi parfum dettol?

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]