-->

Aroma Parfum Terlaris

Sebagian pelanggan yang datang ke outlet Ash Shiddiq Agency di Benteng Selayar, untuk mencari atau mengisi ulang botol parfum kesayangan dan aroma favorit mereka yang sudah kosong, sering kali bertanya "Aroma parfum apa yang paling banyak dicari..???".
Sebenarnya yang bertanya ini biasanya orang baru, jadi belum banyak nama aroma parfum yang mereka tahu dan belum punya aroma favorit, atau terkadang orangnya sudah akrab dengan parfum tapi lagi survey barangkali, atau ingin pindah dan mencari aroma yang terlaris, dan bisa juga karena anggapan mereka aroma yang paling laris itu pasti paling harum dan wangi....
Semua alasan-alasan diatas hanya perkiraan semata, tentu mereka sendirilah yang tahu tujuan dari pertanyaan tersebut apa...???
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kadang bingung juga jadinya. Soalnya aroma yang tersedia semuanya yang laris manis.
Berdasarkan hal tersebut berikut ini beberapa nama aroma parfum yang terlaris sepekan terakhir di Ash Shiddiq Agency Selayar :
  1. Bulgary Aqua
  2. Bulgary Extreem
  3. Kenzo Bali
  4. Malaikat Subuh
  5. CK One, Kenzo Batang, Morning Star, Orange Boss, dan Silver
Insya Allah Informasi ini akan selalu di update, jadi tidak menutup kemungkinan nama-nama aroma diatas digantikan posisinya dengan aroma yang lain.
Metode penilaian yang dipakai adalah menghitung seberapa besar volume dari aroma tersebut diatas yang laku terjual.
Terkadang di satu posisi ditempati oleh beberapa nama aroma, berarti volume yang laku terjual dari aroma-aroma tersebut sama banyaknya.
Demikian info tentang Aroma Parfum Terlaris Ala Ash Shiddiq Agency Selayar, semoga bermanfaat...

    1 komentar:

    “Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
    1. Orang yang diam namun berpikir atau
    2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
    [Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]