-->

Paket Ekstrak Herbal Tazakka Kemasan Kapsul untuk Penderita KISTA

Paket Ekstrak Herbal dalam Kapsul | Kista | Kunir Putih | Keladi Tikus | Daun Kelor
KAPSUL EKSTRAK KUNIR PUTIH

Kunyit putih merupakan sejenis umbi yang berbuah tahunan, dengan rimpang bulat dan berwarna putih hampir seperti kencur.

Dari hasil penelitian Chan Minyi bersama rekan-rekannya dalam bukunya Anti Cancer Medical Herbs, Curcuma Zedoaria mempunyai efektifitas tinggi untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, kunir putih memiliki khasiat lain yaitu mengobati maag, nyeri lambung, nyeri haid, keputihan, sakit gigi, bau napas, sakit pencernaan dan masuk angin.

Meskipun kunyit putih merupakan tanaman herbal yang telah banyak dikonsumsi. Namun, Kunyit Putih sebaiknya tidak digunakan pada masa kehamilan karena dapat mengakibatkan keguguran. Efek samping penggunaan pada bulan pertama meliputi sering buang air, pening dan timbulnya rasa lemas.

Aturan Pakai:
Diminum 3 x sehari 1 kapsul
Selanjutnya 3 x sehari 3 kapsul

ISI : 60 Kapsul

POM TR 103 317 121

Harga : Rp. 50.000,-



KAPSUL EKSTRAK KELADI TIKUS

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd) yang mampu membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.

Tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

Diminum 3 x sehari 2 kapsul.

POM TR 103 310 201

Notes:
  • Wanita hamil dilarang minum obat ini.
  • Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, tunggu 2 minggu.
  • Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikti diare, kotoran hitam, dan lesu. Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu atau kurangi.

Harga : Rp. 55.000,-



KAPSUL EKSTRAK DAUN KELOR

Kapsul yang diekstrak langsung dari herbal daun kelor secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati rematik, pegal linu, encok, sesak napas, alergi, dan menurunkan kadar gula (diabetes).

Diminum 3 x sehari 1-2 kapsul.
Setiap botol berisi 60 kapsul.

POM TR. 133372171

Harga : Rp. 45.000,-

Manfaat akan terasa dengan mengkonsumsi kapsul ekstrak kunir putih, kapsul ekstrak keladi tikus dan kapsul ekstrak daun kelor hanya dalam 1-2 bulan secara rutin dan teratur.

Order via SMS di 0853-4062-4488 | Cara Order

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]