-->

Aneka Varian SIRUP MADU GURAH AL AFIAT (Untuk Anak & Dewasa)

Sirup madu merupakan perpaduan antara madu dan sari herbal Indonesia yang diformulasikan secara tepat sehingga menghasilkan ramuan yang pas baik dari sisi rasa, aroma dan manfaatnya. Insya Allah sangat baik diminum oleh anak-anak juga orang dewasa, bagus untuk menghangatkan badan dan menjaga kesehatan seluruh keluarga.

KOMPOSISI: Madu, jahe dan rempah-rempah pilihan.

Kandungan Madu:
  • Makro dan mikro nutrient : glukosa, fruktrosa, sukrosa, asam amino.
  • Zat mineral : kalsium, fosfor, potassium, zat besi & tembaga, yang sangat penting dalam proses pembentukan jaringan tubuh manusia.
  • Multi vitamin : A, B1, B2, B COMPLEX, dan C.
  • Berbagai macam enzim : dalam jumlah seimbang yang sangat penting dalam menggerakkan proses metabolisme di dalam tubuh dan pengolahan zat gizi.

Cara Kerja Sirup Gurah :
Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan mengeluarkan dahak, menurunkan demam, menghangatkan badan, meluruhkan kentut dan menambah nafsu makan. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan berminyak, es dan banyak minum air putih akan lebih efektif, Insya Allah.

Tidak cocok untuk penderita diare karena bersifat laksan (memperlancar buang air besar).

P-IRT NO : 2093308081009-18

Diproduksi oleh:
CV. AL-AFIAT Sehat Alami
Magelang - Indonesia

Tersedia kemasan 75ml dan 125ml

Order via SMS di 0853-4062-4488 atau Beli Online :

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]