-->

Nutrisi Tumbuh Kembang Anak || Vitabumin || Madu Albumin Anak

Madu Vitabumin, Madu Spesialis untuk menambah Nafsu Makan Anak, menunjang tumbuh kembang anak.

Vitabumin adalah formula yang dibuat untuk menunjang tumbuh kembang anak. Dengan kombinasi madu khusus, ekstrak albumin ikan gabus, ekstrak temulawak dan bee polen, Vitabumin Insya Allah menjadi pilihan tepat untuk tumbuh kembang anak anda.

Perizinan Vitabumin
Alhamdulillah produk ini sudah mendapatkan izin BPOM
Berikut ini izin untuk Vitabumin
POM TR. 153 686 301

Khasiat Vitabumin
Diantara manfaat yang diharapkan dengan secara rutin mengkonsumsi produk ini adalah :
  • Menambah nafsu makan anak.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Meningkatkan konsentrasi.
  • Memaksimalkan perkembangan otak dan fisik.
  • Menjaga kekebalan tubuh anak dari segala macam virus dan bakteri penyebab penyakit.
  • Mempercepat pengobatan flek paru-paru dan autisme.

Vitabumin Menambah Nafsu Makan Anak
Kandungan ekstrak temulawak dan madu dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan berat badan anak.

Vitabumin membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Kandungan asam amino dan anti-oksidan pada produk ini Insya Allah mampu membantu menjaga dan memperkuat pertahanan tubuh dengan meningkatkan sistem kekebalan dari dalam tubuh. Anak yang memiliki sistem kekebalan tubuh kuat tidak akan mudah terserang penyakit dan dapat melakukan aktivitasnya dengan bersemangat.

Vitabumin membantu mempercepat Proses Penyembuhan Sakit
Kandungan anti-bakteri, anti-fungal, dan anti-viral dapat melawan dan mencegah perkembangan kuman penyebab penyakit. Albumin pada vitabumin dapat memperbaiki jaringan sel yang terluka serta dapat membantu pertumbuhan sel dan membentuk jaringan sel yang baru.

Vitabumin sebagai Nutrisi Pertumbuhan Dan Perkembangan
Berbagai jenis vitamin dan mineral pada vitabumin sangat dibutuhkan untuk nutrisi tumbuh kembang anak, produk ini dapat digunakan sebagai nutrisi pertumbuhan tulang dan gigi serta nutrisi perkembangan otak dan motorik anak. Ekstrak pegagan dan madu pada vitabumin dapat meningkatkan konsentrasi dan daya ingat anak.

Vitabumin membantu Pengobatan Flek Paru
Vitabumin aman dikonsumsi bersamaan dengan obat selama terapi flek paru, dan bahkan produk ini dapat membantu penyerapan obat sehingga obat dapat bekerja secara optimal. Kandungan madu yang terdapat dalam produk ini Insya Allah mampu membantu proses penyembuhan dengan melawan dan menghambat perkembangan bakteri penyebab infeksi flek paru.

Vitabumin sebagai Nutrisi Tambahan Untuk Anak Autisme
Madu pada vitabumin dapat meningkatkan konsentrasi dan daya ingat anak autisme. Sikap hiperaktif anak juga dapat dikurangi dengan mengkonsumsi produk ini. Selain itu Vitabumin juga dapat membantu pertumbuhan sel dan sekresi racun logam berat pada anak autisme.

Demikian tadi sekilas manfaat dari Vitabumin, berikut ini kami coba ulas sedikit informasi terkait bagaimana menambah berat badan anak, sehingga anak tidak terkesan kurang gizi, dan tumbuh kembang anak bisa optimal.

Makanan Penambah Berat Badan Anak
Kadang kita bingung, ketika kita sudah bekerja siang malam untuk mendapatkan uang, uang kita belikan makan untuk anak-anak kita, tapi anak kita kelihatan kecil kurus kayak kurang gizi,
malah kalah sama anak “kampung” yang terkesan seadanya tapi terlihat lebih berisi dan kuat..
apakah ada yang salah??

Cara Menambah Berat Badan Anak
Yang pertama perlu kita cek kesehatan anak kita tersebut, bisa jadi ada penyakit yang tidak dideteksi, apakah mungkin ada flek, tapi jangan over diagnosis, kalo sekitarnya tidak ada yang sakit TBC, Insya Alah kemungkinan ini bisa dikesampingkan, atau jika ingin lebih pasti ya test mantoux, atau mungkin ada alergi, atau mungkin juga memang keturunan hehehe, tidak ada salahnya kita coba obat herbal penambah berat badan anak, tapi saran kami, pilihlah yang alami..

Penambah Berat Badan Anak
Alhamdulillah extract temulawak dikenal sebagai obat herbal untuk menambah nafsu makan anak, dan meningkatkan daya tahan tubuh anak.
Dan Vitabumin salah satu bahan nya adalah extract temulawak, ya..extractnya..bukan cuma temulawak langsung, tapi sudah diambil saripati temulawaknya..sehingga Insya Allah bisa diharapkan lebih bagus khasiatnya…

Untuk mendapatkan vitabumin dan produk-produk herbal lainnya silahkan hubungi kami di 0853 4062 4488

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]