-->

Komposisi Foot Patch Happy Life

Tanaman herbal sudah sejak lama digunakan untuk media pengobatan, sifatnya yang non kimia menjadikan alternatif pilihan untuk mengobati penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Komposisi Foot Patch Happy Life adalah 100% tanaman herbal, sehingga saat dipakai tidak menyebabkan iritasi pada kulit, dan tidak mengandung zat berbahaya yang menimbulkan efek samping apapun.

Foot Patch Happy Life digunakan oleh semua usia, baik muda, dewasa, ataupun lansia, tidak ada pantangan dalam pemakaian, tidak ada juga efek candu atau ketergantungan, semua murni herbal yang diperuntukan khusus untuk menangani penyakit organ dalam manusia, adapun kandungan atau Komposisi Foot Patch Happy Life adalah sebagai berikut :
  • Tourmaline, adalah senyawa yang dihasilkan dari beberapa tanaman herbal, fungsi tourmaline adalah melakukan resonansi atau pancaran panas ke seluruh syaraf dalam tubuh manusia, sehingga akan merangsang kinerja syaraf dari ujung rambut sampai ujung kaki secara terus menerus ketika Foot Patch Happy Life dipakai.
  • Paeoniae Rubrae Radix, Tanaman ini tubuh di area Naraken Jepang, sifatnya yang hangat banyak digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah, untuk menekan sembelit, gangguan perut. Fungsi utama sebenarnya untuk menstimulasi sel-sel kulit untuk terus bekerja, sehingga kesehatan kulit terjaga.
  • Caragana Sinica, nah yang satu ini juga digunakan dalam Foot Patch Happy Life, untuk mengatasi vaginitis atau bakteri keputihan dan kewanitaan. Telah terkenal di Jepang tanaman ini digunakan sebagai herbal pencegah osteoporosis, dan gangguan tulang.
  • Gingseng Siberia, tanaman yang satu ini sudah sangat terkenal dalam dunia pengobatan herbal, fungsinya adalah untuk menetralkan asam urat, menanggulangi stroke, melancarkan sirkulasi darah, sebagai detox paling ampuh dalam media herbal. 
  • Foot Patch Happy Life juga mengandung beberapa rangkaian herbal seperti Platicodon Grandifloum, Artemisia lwayomogi, dan lain-lain.

Sangat jenius dan luar biasa, penggabungan dari berbagai jenis herbal kuno pilihan, menjadikan Foot Patch Happy Life ide cemerlang untuk pengobatan herbal, secara instant dan spontan menguras Racun dari dalam tubuh, bayangkan Anda tanpa minum apapun, hanya seperti merontokan racun dari dalam tubuh melalui telapak kaki.

Dapatkan di Ash-Shiddiq Agency [0853 4062 4488]

HET. Rp. 25.000,-

Sumber : Komposisi Foot Patch Happy Life

1 komentar:

Mohon info nya pak untuk paket sy dengan nomer resi 14608617105 sekarang msh berada di kota mana ya pak.
Saya ucapkan banyak terima kasih untuk info yg akan di berikan

Salam

Setyawan nugroho ,SH

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]