Home » » Solusi Bayar Tagihan Online, Pembayaran Listrik, Pesan Tiket, Beli Pulsa untuk Keluarga Anda

Solusi Bayar Tagihan Online, Pembayaran Listrik, Pesan Tiket, Beli Pulsa untuk Keluarga Anda


Siapapun Anda yang sedang membaca artikel ini, pasti sementara online. Kalaupun sekarang Anda dalam keadaan offline itu hanya kemungkinan kecil saja, pasti sebelumnya dalam keadaan online lalu menyimpan postingan ini untuk dibaca dalam keadaan offline.

Pembaca sekalian, kini saatnya memanfaatkan aktifitas online itu agar bisa menghasilkan keuntungan. Keuntungan dalam segala hal, jangan sampai aktifitas online kita hanya membuang-buang waktu dan menghabiskan pulsa data saja. Saatnya meraup dan mengumpulkan pundi-pundi keuntungan dalam segala aktifitas kita, khususnya kegiatan yang selalu kita lakukan dan selalu berulang setiap waktu.

Kegiatan apa yang selalu kita lakukan setiap waktu dan terus berulang..?!?!?
Bagi yang punya HP pasti rutin beli pulsa dan berulang setiap waktu,
Bagi yang menikmati fasilitas listrik PLN pasti rutin membayar tagihan tiap bulan,
Bagi yang hobbinya traveling pasti selalu memegang tiket baik itu pesawat ataupun kereta api,
Bagi penggemar game pasti butuh voucher setiap ingin main...

Pernah menemukan orang-orang yang seperti itu? itulah sasaran kita untuk meraih keuntungan. Jika kita orangnya itu namanya menguntungkan diri sendiri, dan jika itu orang lain itu namanya memberi keuntungan kepada orang lain.

Bagaimana cara memperoleh keuntungan dari aktifitas seperti yang disebutkan diatas..?!?!
Caranya begini, anggaplah kita rutin membeli pulsa 5 ribu dengan harga Rp. 7.000,- itu berarti hanya memberikan keuntungan kepada penjual pulsa saja. Untuk itu sekarang sudah ada aplikasi "BEBAS BAYAR" yang akan memberikan keuntungan kepada kita setiap kali transaksi, misalnya pembelian pulsa; biasanya kita beli dengan harga Rp. 7.000,- tanpa bonus apapun, tapi dengan aplikasi "BEBAS BAYAR" kita akan mendapatkan cashback dan juga potongan harga secara langsung.

9 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan aplikasi "BEBAS BAYAR"
  1. GRATIS 100%, pembayaran yang kita lakukan untuk aktivasi itu adalah deposit alias simpanan yang bisa digunakan untuk membayar berbagai tagihan, pembayaran listrik, pesan tiket, beli pulsa dan lain-lain. 
  2. Terlengkap di Indonesia! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, Tiket Kereta dan Pesawat. Jadi kemungkinan besar tidak ada semua bentuk tagihan yang harus Anda bayar dapat dilakukan hana dengan aplikasi "BEBAS BAYAR". 
  3. Mendapatkan CASHBACK dari tiap transaksi pembayaran. Disinilah kita mendapatkan keuntungan, harga dibawah standar ada cashback-nya lagi!
  4. Aplikasi "BEBAS BAYAR" Sangat Mudah digunakan melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, atau SMS. Intinya bagi Anda yang membaca artikel ini dipastikan mampu menggunakan aplikasi "BEBAS BAYAR". 
  5. Tanpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun ! Tidak perlu keluar rumah, tidak ada lagi banjir, tidak ada lagi istilah macet yang penting ada pulsa untuk sms atau ada sinyal untuk online. 
  6. Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS. Tidak khawatir lagi kena denda apalagi sanksi pencabutan aliran listrik misalnya, atau nomor mati karena tidak pernah diisi. Cukup aktifkan fasilitas "PEMBAYARAN OTOMATIS" semua beres, tinggal menyiapkan saldo deposit secukupnya. 
  7. Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu. Tidak perlu keluar malam hanya untuk bayar tagihan atau hanya untuk beli pulsa 5 ribu 
  8. Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun! Ini bagi yang serius dan selalu berusaha berbagi manfaat menggunakan "bebas bayar" kepada keluarga, sahabat dan kepada siapapun.
  9. "Bebas Bayar" dikelola oleh Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran.
Betapa banyak orang yang telah mencoba dan berhasil melewati masa-masa percobaan, kini saatnya Anda memulai, karena tak akan ada akhir berupa kesuksesan tanpa di-awali usaha untuk meraihnya.

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.