Peluang Bisnis Bebasbayar Daftar 100% Gratis

Obat Tetes Mata HERBA AINI Madu | Shifa Ain 1

Obat Tetes Mata HERBA AINI Madu (Shifa Ain 1)
Herba Aini- Meskipun dari sisi kemasan antara Obat Tetes Mata HERBA AINI Madu (Shifa Ain 1) dengan HTM Herbal Tetes Mata al Ain ada sedikit perbedaan, namun secara umum khasiatnya tentu sama karena komposisinya juga bisa dibilang mirip atau bahkan persis sama.

Apa itu Herba Aini?

Herba Aini- Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa efek samping dan bebas bahan pengawet

Herba Aini adalah ramuan alami terdiri dari madu khusus dan diformulasikan dengan kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.

Herba Aini adalah tetes mata herba yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang.

Herba Aini bekerja dengan cepat mengatasi berbagai gangguan pada mata.

Komposisi :
  • Madu,
  • Daun plus Bunga Kitolod

Manfaat :
  • Membersihkan mata
  • Menyehatkan mata
  • Mengencangkan syaraf mata
  • Menormalkan mata (-), (+), silinder
  • Mengatasi selaput mata/katarak
Aturan Pakai :
  • Pengobatan : 2 tetes sehari
  • Perawatan : 2 tetes seminggu

NETTO : 15 Gr

Sertifikat Uji No : 01410.a/01/LPPT/X/2014
Diproduksi Oleh : CV. Cipta Aneka Herbal - Indonesia


Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram

Order via SMS di 0853-4062-4488

Daftar Nama Aroma Parfum Refill Kembar Identik Terlaris dan Terfavorit

Daftar Nama Aroma Parfum Refill Kemabr Identik Terlaris dan Terfavorit

Mencari parfum murah dengan aroma wangi yang mewah, tidaklah sulit dan susah apalagi sekarang banyak produsen parfum yang sengaja membuat aroma parfum identik dengan parfum terlaris dan terfavorit tersebut. Apa sich yang dimaksud aroma parfum kembar identik itu?. Maksudnya aromanya sama atau mirip tapi dari produsen yang berbeda dan diberi nama berbeda pula, jelaskan?. Berikut ini daftar nama parfum terlaris dengan nama saudara kembarnya:

No.NamaIdentik IIdentik II
1. Accord
2. Alghero lady BS Fantasy
3. Amnesty Bulgary Omnia Amnethyste
4. Amora Chacharel Amor Amor
5. Angel M Thierry Mugler Angel
6. Antas Lady J’lo Still for Women
7. Barbie Anna Sui Sensi Pick Up
8. Black Fire Aigner Black
9. Blue Emotion Aigner Blue
10. Bubble James Heeley Bubble Gum
11. Carrie Christina By Night
12. D2 D&G W Light Blue
13. Dakota 212 Men
14. Emotion Etienne Aigner Blue Emotion
15. Ever H CK Eternity Men
16. Extreme Bvlgary Extreme
17. Extreme Out Door
18. Fasion Hermes
19. Fluor Gucci Flora
20. Fougere
21. Hao Dise Escada Pacific Paradise
22. Harlay Harlay Davidson
23. Hatim Diesel L’Overdose Tatto
24. Inshine Salvatore Ferragamo Incanto
25. Justin
26. Kute Kenzo Bali
27. Lolita Ana Sui Dream
28. Lou Diesel Brave
29. LS Lady PX Love Sarah
30. Maquina Ferrari Black
31. Molise Men H Boss Energiser
32. Mompeo Adelle
33. Mompeo Taylor Swift
34. Paris Paris Hilton Women
35. Plaisance Lady Sparkel
36. Plaisance Llady Lovely
37. Poppy Rose
38. Pordenone Burberrys Butterfly
39. Rotondo Lady Lady Gaga Femme
40. Scapade CK Escape
41. Sea World Bvlgary Aqua Marine
42. Selena Gomes
43. Shops Adidas Sport M
44. Sissy G Armany Diamond
45. Slavina Nagita Slavina
46. Stabia Lady Sexy Grafitty
47. Sun Lady Burberrys London
48. Tokyo Harajuku Love
49. Torre Men PX Dunhill Blue
50. Toscana Men Bulgary Aqua
51. Vanila Lace Victoria S Secret Vanilla Lace
52. White Musk Body Shop

Mana aroma parfum favorit anda?
Kenapa mencari parfum mewah yang harganya luar biasa, sementara kantong isinya pas-pasan, kenapa tidak memilih dan mencari parfum kembar identik harga relatif murah dan terjangkau tapi aroma tetap mirip hampir tidak bisa dibedakan.

Cara Minum Kopi yang Tepat Agar Maksimal Memberi Manfaat

Kopi Sachet

Prof Achmad Subagio :
  1. Ketua Lembaga Penelitian ( Lemlit ) Universitas Jember, Jawa Timur
  2. Pakar pertanian dan juga pakar pengolahan pangan Lulusan Jepang.
  3. Penemu tepung Modified Cassava Flour (MOCAF)

Berikut pernyataan beliau:
Kopi instan yang dikemas dan mengandung krimer bisa menimbulkan efek negative dalam tubuh. Kandungan krimer nabati jika dikonsumsi berlebihan dalam jangka panjang berpotensi menimbulkan Hipertensi dan penyumbatan pembuluh darah. Karena Krimer nabati tidak dapat dicerna sempurna oleh tubuh.

Peragaan percobaan kecil dengan tiga buah lilin menyala, yg ditaburi krimer nabati di atasnya nyalanya semakin membesar, bukannya mati. Ini karena krimer nabati bersifat eksplosif, mudah meledak atau eksplosif tinggi. Jadi banyak mengonsumsi kopi krimer, sama halnya dengan memasukkan kolesterol kering dalam tubuh, karena susah dicerna oleh tubuh.

Boleh mengkonsumsi kopi instan, namun jangan banyak-banyak
Lalu bagaimana dengan white coffee?

White coffee, sebenarnya "bukan jenis kopi putih, warna putih" itu didapatkan dari estrak gula atau minyak nabati yang diekstraksi. Proses ekstraksi bahan tersebut menggunakan bahan kimia.

Proses pembuatannya juga tidak memenuhi standar kesehatan, kopi disangrai dengan suhu kecil, sehingga kandungan kafein dan asam tidak turun. Hal itu dilakukan, agar warna bubuk yang dihasilkan tidak terlalu hitam, hal ini tidak bagus untuk kesehatan, karena bisa menyebabkan kanker.

Cara Minum Kopi yang Tepat Agar Maksimal Memberi Manfaat

MINUM KOPI YG TEPAT
Mengkonsumsi kopi hendaknya secukupnya saja dan tidak berlebihan. Disarankan dikonsumsi tanpa gula dua kali sehari, secangkir di pagi hari setelah sarapan dan secangkir sore hari setelah makan.

Kopi hitam tanpa gula memberikan manfaat bagi tubuh, terutama penderita diabetes, karena kopi hitam mengandung ;
  • 60 persen nutrisi.
  • 20 persen vitamin
  • 10 persen kalori
  • 10 persen mineral.

Berikut ini manfaat meminum kopi tanpa gula bagi kesehatan tubuh:
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Membantu otak tetap aktif juga membantu mengaktifkan saraf utk mencegah dimensia dini.
  • Meningkatkan kecerdasan, kafein merupakan simultan psikoaktif yang bereaksi dengan tubuh dan dapat meningkatkan mood, energi dan fungsi kognitif seseorang.
  • Membantu membersihkan "isi perut", jadi akan kerap buang air kecil.
  • Membuat racun dan bakteri dalam tubuh yang ada di perut keluar bersama urine.
  • Membantu menurunkan berat badan, karena dapat membakar lemak.
  • Dapat meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Mengatasi penyakit jantung, mengurangi tingkat peradangan dalam tubuh sehingga menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.
  • Sebagai antioksidan, secangkir kopi mengandung vitamin B2, B3 dan B5 serta mangan, magnesium dan kalium.

Mulailah untuk minum kopi tanpa gula dari sekarang
Minum kopi hitam dua kali sehari dapat mencegah penyakit Parkinson, karena kafein meningkatkan kadar dopamin dalam tubuh.

Manfaat terakhir..:
Dapat meningkatkan mood sehingga menjadi "obat" terbaik untuk melawan depresi...

Salamat menikmati Kopi orginal

Turut berbagi info sehat kita
Join Channel https://tlgrm.me/infosehatkita

Bedakan antara RIBA atau LABA & Pinjaman atau Kerjasama

Bedakan antara RIBA atau LABA & Pinjaman atau Kerjasama
Copas & Share.
Yang masih bingung antara hutang piutang (qardh) n kerjasama (mudhorobah;musyarokah), silahkan disimak ilustrasi berikut:

▶▶▶▶

A : Gimana kabarnya mbak?
B : Sehat dek, alhamdulillah.

A : Ini saya selain silaturahmi juga ada perlu mbak.
B : Apa apa dek...apa yang bisa tak bantu.

A : Anu..kalau ada uang 20juta saya mau pinjam.
B : Dua puluh juta? Banyak sekali. Untuk apa dek?

A : Tambahan modal mbak. Dapat order agak besar, modal saya masih kurang. Bisa bantu mbak?
B : Mmm..mau dikembalikan kapan ya?

A : InsyaAllah dua bulan lagi saya kembalikan.
B : Gitu ya. Ini mbak ada sih 20juta. Rencana untuk beli sesuatu. Tapi kalau dua bulan sudah kembali ya gak apa-apa, pakai dulu aja.

A : Wah, terimakasih mbak.
B : Ini nanti mbak dapat bagian dek?

A : Bagian apa ya mbak?
B : Ya kan uangnya untuk usaha, jadi kan ada untungnya tuh. Naa..kalau mbak enggak kasih
pinjem kan ya gak bisa jalan usahamu itu, iya kan?
*tersenyum penuh arti*

A : Oh, bisa-bisa. Boleh saja kalau mbak pengennya begitu. Nanti saya kasih bagi hasil mbak.
B : Besarannya bisa kita bicarakan.
Lha, gitu kan enak. Kamu terbantu, mbak juga dapat manfaat.

A : Tapi akadnya ganti ya mbak. Bukan hutang piutang melainkan kerjasama.
B : Iyaa..gak masalah. Sama aja lah itu. Cuman beda istilah doang.

A : Bukan cuma istilah mbak, tapi pelaksanaannya juga beda.
B : Maksudnya??

A : Jadi gini mbak: kalau akadnya hutang, maka jika usaha saya lancar atau tidak lancar ya saya
tetap wajib mengembalikan uang 20juta itu. Tapi jika akadnya kerjasama, maka kalau usaha
saya lancar, mbak akan dapat bagian laba. Namun sebaliknya, jika usaha tidak lancar atau
merugi maka mbak juga turut menanggung resiko. Bisa berupa kerugian materi→uangnya
tidak bisa saya kembalikan, atau rugi waktu→ kembali tapi lama.

B : Waduh, kalau gitu ya mending uangnya saya deposito kan tho dek: gak ada resiko apa2, uang
utuh, dapat bunga pula.

A : Itulah riba mbak. Salah satu ciri2nya tidak ada resiko dan PASTI untung.

B : Tapi kalau uangku dipinjam si A untuk usaha ya biasanya aku dapet bagi hasil kok dek. 2% tiap
bulan. Jadi kalau dia pinjam 10juta selama dua bulan, maka dua bulan kemudian uangku
kembali 10juta+400ribu.

A : Itu juga riba mbak. Persentase bagi hasil ngitungnya dari laba, bukan berdasar modal yang disertakan.Kalau berdasar modal kan mbak gak tau apakah dia beneran untung atau tidak.

Dan disini selaku investor berarti mbak tidak menanggung resiko apapun donk. Mau dia untung atau rugi mbak tetep dapet 2%. Lalu apa bedanya sama deposito?

B : Dia ikhlas lho dek, mbak gak matok harus sekian persen gitu kok.

A : Meski ikhlas atau saling ridho kalau tidak sesuai syariat ya dosa mbak.

B : Waduh...syariat kok ribet bener ya.

A : Ya karena kita sudah terlanjur terbiasa dengan yang keliru mbak. Memang butuh perjuangan untuk mengikuti aturan yang benar. Banyak kalau tidak berkah bikin penyakit lho mbak.hehe.

B : Hmmm...ya sudah, ini 20juta nya hutang aja. Mbak gak siap dengan resiko kerjasama. Nanti dikembalikan dalam dua bulan yaa.

A : Iya mbak. Terimakasih banyak mbak. Meski tidak mendapat hasil berupa materi tapi insyaAllah
mbak tetap ada hasil berupa pahala.
Amiiin..

▶▶▶▶▶▶

Kl cuma bicara anti riba.... burung beopun juga bisa.

Kl cuma diskusi masalh ekonomi umat... ngbrol sama balita yg baru belajar bicara jauh lebih menarik.

Ayuuu hidupkan ekonomi mikro.. berikan pancingan bukan ikan.

investasi dunia akhirat

Notes : perhatikan dlm bisnis akad kerjasama kah?? Atau akad peminjaman uang.. ini 2 hukum islam yg berbeda dn efeknya pun di dunia dan akhirat juga berbeda.

“… Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba…” (QS.Al-baqarah:275)

Sebenarnya apa sih tujuan islam melarang riba? Seharusnya khan asal saling sepakat, saling rela, tidak kena dosa?

Hukum islam itu dibuat untuk mengatur agar manusia mendapatkan kemaslahatan sebesar-besarnya tanpa manusia merugikan siapapun sekecil-kecilnya.

Mari kita bahas contoh LABA dan RIBA agar anda mudah untuk memahami dengan bahasa yang umum:

Bedakan antara RIBA atau LABA & Pinjaman atau Kerjasama
1. Saya membeli sebuah sepeda motor Rp. 10 Juta dan saya hendak menjual dengan mengambil untung dengan bunga 1% perbulan untuk jangka waktu pembayaran 1 tahun.
Transaksi seperti ini tergolong transaksi RIBAWI.

2. Saya membeli sepeda motor Rp. 10 juta, dan saya hendak menjual secara kredit selama setahun dengan harga Rp. 11.200.000,-. Transaksi ini termasuk transaksi SYARIAH.

Apa bedanya? Khan kalau dihitung2 ketemunya sama Untungnya Rp. 1.200.000?

Mari kita bahas kenapa transaksi pertama riba dan transaksi kedua syar'i.

*TRANSAKSI PERTAMA RIBA,* karena:

1. Tidak ada kepastian harga, karena menggunakan sistem bunga. Misal dalam contoh diatas, bunga 1% perbulan. Jadi ketika dicicilnya disiplin memang ketemunya untungnya adalah Rp. 1.200.000,-. Tapi coba kalau ternyata terjadi keterlambatan pembayaran, misal ternyata anda baru bisa melunasi setelah 15 bulan, maka anda terkena bunganya menjadi 15% alias labanya bertambah menjadi Rp. 1.500.000,-.

Jadi semakin panjang waktu yang dibutuhkan untuk melunasi utang, semakin besar yang harus kita bayarkan.

Bahkan tidak jarang berbagai lembaga leasing ada yang menambahi embel2 DENDA dan BIAYA ADMINISTRASI, maka semakin riba yang kita bayarkan. Belum lagi ada juga yang menerapkan bunga yang tidak terbayar terakumulasi dan bunga ini akhirnya juga berbunga lagi.

2. Sistem riba seperti diatas jelas2 sistem yang menjamin penjual pasti untung dengan merugikan hak dari si pembeli. Padahal namanya bisnis, harus siap untung dan siap rugi.

*TRANSAKSI KEDUA SYARIAH,* karena:

1. Sudah terjadi akad yang jelas, harga yang jelas dan pasti. Misal pada contoh sudah disepakati harga Rp. 11.200.000,- untuk diangsur selama 12 bulan.

2. Misal ternyata si pembeli baru mampu melunasi utangnya pada bulan ke-15, maka harga yang dibayarkan juga masih tetap Rp. 11.200.000,- tidak boleh ditambah. Apalagi diistilahkan biaya administrasi dan denda, ini menjadi tidak diperbolehkan.

Kalau begitu, si penjual jadi rugi waktu dong? Iya, bisnis itu memang harus siap untung siap rugi. Tidak boleh kita pasti untung dan orang lain yang merasakan kerugian.

Nah, ternyata sistem islam itu untuk melindungi semuanya, harus sama hak dan kewajiban antara si pembeli dan si penjual. Sama-sama bisa untung, sama-sama bisa rugi. Jadi kedudukan mereka setara. Bayangkan dengan sistem ribawi, kita sebagai pembeli ada pada posisi yang sangat lemah.

Nah, sudah lebih paham hikmahnya Alloh melarang RIBA?

Kalau menurut anda informasi ini akan bermanfaat untuk anda dan orang lain, silakan share status ini, untuk menebar kebaikan.

Dakwah anda hanya dengan meng-KLIK SHARE/BAGIKAN, maka anda akan mendapatkan pahala dari orang yang membaca dari share anda, dan juga jika dishare lagi anda akan mendapatkan pahala dari orang yang membaca dari share kawan anda.
Mungkin lebih tepatnya MULTI LEVEL PAHALA, Hehehe

Semoga bermanfaat



Sumber :
  • Tupperware Selayar | https://web.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1763225957276314&id=100007667808802
  • Pinjaman Atau Kerja Sama Nih? - Amana Consulting | http://amanasharia.com/2016/02/29/pinjaman-atau-kerja-sama-nih/
  • Antara riba dan laba | Foto Dakwah | http://www.fotodakwah.com/2015/12/antara-riba-dan-laba.html

Temu Putih Baik untuk Kesehatan, Daya Tahan Tubuh dan Menambah Stamina serta Anti Kanker

Fakta yang cukup mencengangkan bahwa angka pertumbuhan pengidap penyakit kanker dan tumor adalah terus mengalami peningkatan, penyakit tumor dan kanker merupakan salah satu dari sekian banyak sebagai pembunuh 10 besar di dunia ini.

Gaya hidup dan pola makan yang terus mengalami kemunduran merupakan salah satu pemicu utama dari awal mula penyakit kanker ini menjangkiti manusia, selain itu perkembangan teknologi yang memberikan dampak radiasi berlebihan mempunyai dampak yang tidak kalah menakutkannya.

Meski sudah banyak proses pengobatan dengan pengobatan modern, nyatanya penyakit tumor dan kanker masih sulit di harapkan kesembuhannya, dengan biaya yang sangat mahal sehingga bagi sebagian besar rakyat indonesia sangatlah sulit di jangkau.

Kabar gembiranya adalah 10 tahun belakangan ini penelitian obat-obatan herbal alami untuk kanker dan tumor mulai di giatkan kembali, di samping harga yang sangat murah juga sudah terbukti secara empiris dari jaman nenek moyang kita untuk penyembuhan penyakit kanker dan tumor.

Salah satu rempah indonesia yang terbukti ampuh mengatasi kanker adalah kapsul temu putih,

Temu putih disebut pula sebagai temu kuning. merupakan sejenis tanaman rimpang seperti kunyit, jahe, dan lain sebagainya yang memiliki nama ilmiah curcuma zedoaria. Tanaman yang masuk dalam genus curcuma dan keluarga zingiberaceae ini merupakan tanaman asli dari India dan juga Indonesia. Banyak manfaat yang bisa kite temukan dari tanaman ini. Selain digunakan sebagai empon-empon, tanaman rimpang ini juga digunakan sebagai tanaman obat dan bahan dasar industri, misalnya untuk bahan pembuatan parfum, pewarna makanan untuk industri pangan, serta campuran beberapa jenis obat-obatan. Kandungan temu putih dipercaya dapat membantu mengobati dan mencegah kanker dan tumor terutama yang berhubungan dengan wanita.

Rimpang temu putih memiliki rasa yang sangat pahit,pedas dan sifatnya hangat, memiliki bau aromatik dengan afinitas ke meridian hati dan limpa.temu putih termasuk tanaman obat yang menyehatkan darah dan menghilangkan sumbatan, melancarkan sirkulasi vital energi dan menghilangkan rasa nyeri. Rimpang temu putih berkhasiat antikanker, anti radang, melancarkan aliran darah, fibrinolitik, tonik pada saluran cerna, peluruh haid (emenagong), dan peluruh kentut.

Kandungan Kimia
Rimpangan temu putih mengandung 1-2,5% minyak menguap dengan komposisi utama sesquiterpene. Minyak menguap tersebut mengandung lebih dari 20 komponen seperti curzerenone (zedoarin) yang merupakan komponen terbesar, curzerene, pyrocurcuzerenone, curcumin, curcumemone, epicurcumenol, curcumol (curcumenol), isocurcumenol, procurcumenol, dehydrocurdone, furanodienone, isofuranodienone, furanodiene, zederone, dan curdione. Selain itu mengandung flavonoid, sulfur, gum, resin, tepung, dan sedikit lemak. Curcumol dan curdione berkasiat antikanker.

Kandungan Nutrisi Temu Putih :
Ada berbagai macam kandungan bahan aktif dalam temu putih yang dipercaya mampu membawa manfaat yang cukup besar dalam dunia kesehatan, diantaranya adalah :
  • Rimpang mengandung zat warna kuning kurkumin (diarilheptanoid).
  • Minyak atsiri dari rimpangnya terdiri dari beberapa turunan, diantaranya :
    1. Turunan Guaian yang terdiri dari kurkumol, kurkumenol,Isokurkumenol, Prokurkumenol, dan Kurkurnadiol
    2. Turunan Germakran yang terdiri dari Kurdion dan Dehidrokurdion
    3. Seskuiterpena furanoid dengan kerangka eudesman Kurkolo.
    4. Kerangka Germakran yang terdiri atas Furanodienon, Isofuranodienon, Zederon, Furanodien, Furanogermenon
    5. Kerangka Eleman yag terdiri atas Kurserenon identik dengan edoaron, Epikurserenon, Isofurano germakren
  • Asam metoksisinamat (bersifat fungistatik).
  • Kurkumanolid A
  • Kurleumanolid B
Menurut hasil penelitian american institute cancer report (new york time) 1 juni 1999 dan juga oleh pakar fakultas farmasi ataupun pau bioteknologi serta ppot ugm yogyakarta dalam temu putih ini selain mengandung rip, juga mengandung :
  • zat anti lipid peroksida untuk mengobati darah tinggi, asam urat, jantung koroner, dan diabetes
  • zat curcumin (anti inflamasi) untuk mengobati radang hidung /polip, radang tenggorokan/amandel, asam lambung (maag), nyeri haid, keputihan dan ambeien.
Manfaat Temu Putih :
  1. Membantu stamina penderita kanker
  2. Mengobati Penyakit Kanker:
    • kanker rahim,
    • tumor rahim,
    • kista rahim.
  3. Mengatasi Stres dan kecemasan
  4. Mengobati gejala athritis
  5. Mengobati sakit maag
  6. Mengobati miom
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Mengobati peradangan
  9. Menambah Nafsu makan
  10. Mengobati luka memar
  11. Mengurangi rasa linu dan bengkak
  12. Mengobati keseleo
  13. Mengobati bisul
  14. Mengurangi bau nafas
  15. Menurunkan resiko penuaan dini
  16. Mengatasi gangguan seksual
  17. Mengobati sakit perut/masuk angin
  18. Mengobati diare
  19. Melancarkan Pencernaan, dll

Bagi anda penderita kanker atau gangguan kesehatan diatas, sekarang tidak perlu repot dan susah payah untuk membuat ramuan dari temu putih sendiri dirumah. Karena sekarangtelah ada ramuan obat herbal yang diramu khusus dengan HErbal temu putih dan sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk kanker, tumor, kista, dan berbagai penyakit lainnya. Yaitu dengan herbal Karsifit HIU.

Info Detail Produk :
Nama Produk : Karsifit (Temu Putih) HIU
Produsen : Herbal Indo Utama
Sertifikat : POM TR 143 378 571
Isi : 60 Kapsul
Harga : P.Jawa Rp 60.000,- Luar Jawa Rp 65.000,-

Deskripsi :
Karsifit 60 Kapsul HIU adalah produk ramuan obat herbal dari Herbal Indo Utama yang diramu dengan menggunakan bahan herbal alami berkhasiat dan berkualitas tinggi dan bermanfaat untuk menambah kecerdasan otak, membantu proses diet, mencegah stroke, detoksifikasi racun, dan sebagainya serta diperuntukkan khusus bagi anda yang menderita penyakit Kanker, tumor, dan kista. Produk Karsifit HIU ini dibuat dari 100% ekstrak herbal dan tanaman alami, sehingga mudah diserap tubuh dan juga mudah dikeluarkan tubuh jika berlebihan tanpa menimbulkan efek samping, sangat aman dikonsumsi karena menggunakan bahan herbal. Produk Herbal Obat Kanker ini telah memiliki CA (Certificate of Analysis) dan mendapatkan izin edar dan sertifikat dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat Makanan) serta sertifikat halal MUI untuk cangkang kapsulnya. Oleh karena itu, kualitasnya tidak diragukan lagi. Konsumsilah secara rutin dan rasakanlah khasiatnya. Jagalah selalu kesehatan Anda.

Khasiat Temu Putih | Obat kanker | Karsifit | Cara & Aturan Minum

Manfaat Karsifit Temu Putih -insya Alloh- berkhasiat :
  • Membantu meningkatkan stamina penderita kanker
  • Membantu pengobatan pada kanker rahim, tumor rahim, kista rahim
  • Membantu memelihara kondisi kesehatan dan daya tahan tubuh

Kandungan dalam Karsifit Hiu :
Herbal Karsifit HIU mengandung bahan herbal alami yang khusus untuk mengatasi masalah panas dalam dan tenggorokan kering yaitu Cucurcuma Zedoaria Rhizoma Extract .

Komposisi karsifit temu putih :
Tiap kapsul mengandung: curcuma zedoaria rhizoma extract (ekstrak temu putih) 500 mg

Aturan minum :
  • 3 x 1-3 kapsul sehari
  • Pengobatan 3 x sehari 3 kapsul diminum sampai sembuh
  • Untuk pengobatan optimal minum sampai 10 botol, untuk stadium lanjut memerlukan waktu 3-5 bulan
  • Pencegahan / pemeliharaan 2 x sehari 2 kapsul.

Bagi anda yang juga menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum/setelah meminum obat kimia.

Tidak dianjurkan bagi penderita ibu hamil dan anak-anak dibawah 2 tahun

Anjuran (terapi pendukung)
  • Memperbanyak minum air putih
  • Olahraga teratur dan istirahat yang cukup
  • Pola makan gizi seimbang
  • Hindari stress, jangan merokok dan jangan meminum alcohol
  • Konsumsi buah-buahan dan sayuran (kaya anti oksidan)
  • Hindari zat-zat pencetus kanker (karsinogen)
  • Baik dikombinasikan dengan herba sarang semut
  • Lakukan terapi hijamah/bekam
  • Bersabarlah dan berharaplah kesembuhan hanya dari Allah

Powered by Blogger.