Home » » Ustadzah Nusaibah Pasien Perlukaan Usus Karena Tifus

Ustadzah Nusaibah Pasien Perlukaan Usus Karena Tifus

AJAKAN KETAQWAAN

Mari Bantu Beban Ustadz Bashiron Pengasuh Ma’had Al-Madinah, Solo; Anak Beliau Ustadzah Nusaibah Sakit Keras & Butuh Biaya Besar.

Berikut ini INFO dari Ustadz Ja'far Sholeh berkaitan dengan hal tersebut :

Assalamu 'alaikum, alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Kepada Ikhwan dan akhwat sekalian, kami bermaksud mengetuk hati antum semua untuk membantu meringankan beban Ustadz Bashiron, pendiri Yayasan Al-Madinah Surakarta sekaligus pengajar di PP Al-Madinah, yang mana putrinya, Ustadzah Nusaibah (Hafidzoh) umur 21 tahun pengajar tahfidz PP Al-Madinah Nogosari Boyolali, mengalami sakit Tifus yang telah beberapa waktu dirawat di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, terjadi komplikasi dari penyakit tersebut berupa perforasi (perlukaan usus) sehinga memerlukakan tindakan operasi dan telah dilakukan.

Qodaralloh infeksi penyakit tersebut telah mengalami sepsis (infeksi yang menyebar keseluruh tubuh) dan kabarnya telah sampai ke otak sehingga menyebabkan penurunan kesadaran dan kejang.

Untuk saat ini Ustadzah Nusaibah masih di ICU RS PKU, untuk perawatan tersebut membutuhkan biaya yang sangat besar. Terhitung sampai pekan kemarin sudah lebih dari 50jt biaya yang harus ditanggung Ustadz Bashiron, untuk itu bagi Ikhwan dan akhwat sekalian yang sekiranya berniat meringankan beban beliau, antum bisa transfer ke Rekening : BRI Cabang Boyolali, Nomer 0173-01-025889-50-9 a.n Ponpes Al Madinah Cepogo Boyolali. Atas Perhatiannya kami sampaikan Jazakallah Khairon. Untuk Konfirmasi Silakan Kontak 081 2264 8183 / Mardiyanto

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

ttd. Mardiyanto Kabid Dakwah Yayasan Al Madinah

Mengetahui :
  1. Ustadz Dzulqarnain bin Muhammad Sunusi (Penasihat Yayasan Al Madinah)
  2. Ustadz Abu Ahmad (Ketua Yayasan Al Madinah), 081 329 139 202

UPDATE. Alhamdulillah, Update terakhir pukul 10.25 WIB, perolehan donasi untuk pengobatan putri Al-Ustadz Bashiron Solo (Al-Ustadzah Nusaibah) telah terkumpul 16.085.000. Kami masih memberi kesempatan bagi para muhsinin yang ingin membantu meringankan biaya pengobatan beliau, mengingat biaya sudah mencapai 67jt lebih. Barakallahu fiikum.

Ttd. Mardiyanto.

Sumber :

1 komentar:

  1. Bismillah, Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un..

    Diberitahukan bahwa Ustadzah Nusaibah (Putri Ustadz Bashiron) Telah meninggal dunia pada hari Sabtu 3 November Pukul 22.00 Wib dan telah dimakamkan pada hari Ahad 4 November 2012. Adapun mengenai pengumpulan donasi untuk pengobatan beliau telah terkumpul Rp.51.200.000 (update sampai hari sabtu pukul 21.00) dan telah kita serahkan ke ustadz Bashiron sebesar 50.000.000. Demikian sedikit informasi yang bisa ana sampaikan. Mengenai laporan akhir dari pengumpulan donasi Insya Allah segera kita berikan setelah kita print out rekening tabungan pada hari ini. Dan untuk ini pengumpulan donasi kita TUTUP.
    Kepada Seluruh Ikhwan dan Akhwat, yang telah membantu biaya pengobatan (total biaya rumah sakit 91jt-an) kami menyampaikan Jazakummullahu khoiron.

    Barakallahu Fiikum

    Info dari Pak Mardiyanto Solo (http://www.facebook.com/mardiyanto.samsicomp).

    ReplyDelete

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.