Home » , , , » [17+ ke atas] Awalnya "Istri Puas Anda Lemas" Sekarang "Anda Puas Istri Lemas"

[17+ ke atas] Awalnya "Istri Puas Anda Lemas" Sekarang "Anda Puas Istri Lemas"

HAJAR JAHANAM MESIR CAP PIRAMID

100% Herbal Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

------------------------------------------

"Anda Puas Istri Lemas"

Setiap orang pastilah sangat menginginkan kehidupan rumah tangga berjalan dengan harmonis bahagia sakinah mawadah warohmah namun seringkali ada kerikil - kerikil yang biasa hadir dalam kehidupan rumah tangga, entah itu dari pihak istri ataupun pihak suami, baik itu yang bersifat fisik maupun psikis khususnya yang datang dari pihak suami terutama dari hal yang menyangkut keperkasaan dan bisa dipastikan ejakulasi dini ditakuti oleh semua kaum pria, meski problem ini tak menjurus kepada impotensi, akan tetapi tetap saja dimata wanita jadi kurang perkasa, yang seharusnya aktivitas seksual itu bisa menyenangkan dan memuaskan kedua belah pihak suami dan istri, untuk itu bagi kaum lelaki sangat pas JOSS memakai obat kuat warisan leluhur Mesir kuno. Maka ejakulasi dini jangan dianggap remeh !!! ejakulasi dini dapat disembuhkan. Namun kini anda tak perlu cemas, resah dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan solusi yang telah dikenal oleh bangsa mesir sejak berabad abad tahun yang lalu, kami hadirkan ditengah tengah lagi :

HAJAR JAHANAM MESIR CAP PIRAMID

Dari namanya kita agak "ngeri" mendengarnya. Dalam bahasa Arab "Hajar" berarti batu, sedangkan "Jahanam" adalah salah satu nama neraka. Barangkali dinamakan demikian karena memang dahsyatnya efek yang ditimbulkan ramuan ini. Meskipun sebenarnya benda ini bukanlah dari batu yang sebenarnya melainkan getah mengeras yang diambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang ada di Mesir. Getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh paka pakar peramu obat tradisional Mesir dan digunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI DINI.

Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan kulit Mr. P menjadi kebal temporally dan mengurangi sensitifitas kulit Mr. P disaat keluar masuk Mrs. V. Hingga saat ini barang ini dikenal sebagai semacam obat pencegah Ejakulasi Dini bagi pria dewasa. Dari sifatnya yang membuat kebal sementara dan mengurangi sensitifitas alat vital, sehingga sangat cocok digunakan untuk memperlama masa berhubungan seks, (ANDA PUAS ISTRI LEMAS.. !!!)

Hajar Jahanam atau biasa disebut HAJAR SA'ADAH sudah sangat populer di athar - athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANAM / HAJAR SA'ADAH.

Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku dipasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun dinegeri asalnya sendiri karena ada beberapa faktor yang menjadi kendala. Ramuan ini untuk digunakan diluar bukan untuk ditelan HANYA (DIOLES) AMAN TANPA EFEK SAMPING.

CARA PENGGUNAAN HAJAR JAHANAM CAIR :
  • Kocok dahulu sebelum dipakai
  • Oleskan sedikit HAJAR JAHANAM dibagian bawah leher Mr. P (Jengger) kurang lebih 4x oles. Kemudian diamkan selama 45 menit, lalu setelah meresap cuci dengan sabun hingga bersih, maka anda siap menikmati kedahsyatan HAJAR JAHANAM.

MAKA TIDAK DIRAGUKAN LAGI dengan memakai Hajar Jahanam, Mr. P jadi gagah dan kuat saat mondar-mandir didalam Mrs. V (tahan lama dan bisa berkali-kali pakai). Jika anda ingin tahu kehebatan Hajar Jahanam, oleskan saja sedikit dibibir anda maka anda akan mengetahui fungsi dan keampuhannya, kalau sudah yakin, oleskan di Mr. P anda dibagian bawah saja, atau jengger Mr.P saja, atau dioleskan dibagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi. (ANDA PUAS ISTRI LEMAS......!!!)



Harga Jual : Rp. 100.000
BPOM : No. TR. 053 735 266.
SKU : 00000013119
Berat : 10 gram
Kategori : Kesehatan, Suplemen, Obat Kuat
Order via sms : 0853 4062 4488

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.