-->

4 Tips Memilih Obat Herbal Kapsul Ekstrak Temu Putih yang Paling Bagus

Temu Putih Baik untuk Kesehatan, Daya Tahan Tubuh dan Menambah Stamina serta Anti Kanker, berdasarkan hal ini maka bermunculanlah produsen obat-obatan herbal yang mengolah temu putih agar mudah dikonsumsi, temu putih dibuat dalam bentuk ekstrak dengan kemasan kapsul. Saking banyaknya produsen yang memproduksinya, membuat sebagian konsumen bingung mau pilih yang mana.

Ada beberapa tips yang bisa dijadikan standar untuk menilai mana yang paling bagus dari produk obat herbal apapun, semisal temu putih antara lain:
  1. Bandingkan kelengkapan dokumen, misalnya sertifikat halal MUI, kode BPPOM dan lainnya yang menunjukkan kehalalan dan legalitas suatu produk.
  2. Cari dan baca berbagai macam testimoni orang-orang yang pernah mengkonsumsinya.
  3. Apakah produk tersebut diawasi oleh tenaga medis dan memiliki dokter konsultan atau herbalis yang bisa diajak untuk konsultasi mengenai produk, manfaat, penyakit yang bisa diatas dan cara serta dosis penggunaan yang tepat dari produk herbal tersebut.
  4. Silahkan mengkomsumsi obat herbal tersebut dalam jangka waktu 2 sampai 4 bulan secara rutin untuk membandingkannya dengan obat herbal yang serupa tapi beda produsen.

Sebenarnya obat herbal apapun itu bagus, tapi mana yang paling bagus, nach itu dia yang menjadi pertanyaan dan alhamdulillah setidaknya sudah terjawab dengan 4 tips diatas, dan ingat jangan fokus pada mana yang paling bagus tapi yang menjadi inti adalah mana yang paling sesuai dengan diri kita, dan ini tentu berbeda-beda bagi tiap orang, untuk mengetahuinya amalkan tips yang ke-empat tanpa mengabaikan 3 tips sebelumnya.



Kapsul EKSTRAK TEMU PUTIH Tazakka

Temu putih secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati penyakit kanker mulut rahim (serviks) dan vulva, kista, nyeri haid dan tidak dapat haid, tumor rahim, pelega perut.

Manfaat temu putih selengkapnya baca disini

Minumlah secara teratur 3 x 2 kapsul/hari dan dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih.

Manfaat akan terasa dengan mengkonsumsi kapsul ekstrak temu putih hanya dalam 1-2 bulan secara rutin dan teratur

Kapsul, No. sertrifikat Halal Mui 163 607 2001

POM TR 133 369 831

Isi 60 kapsul

Produsen : TAZAKKA GROUP Sukoharjo - Indonesia
Harga : Rp.45.000,-

Order via SMS di 0853-4062-4488 atau | Cara Order

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]