-->

4 Tips Mencegah Ambeien | Hiu Roid Obat Herbal Wasir

4 Tips Mencegah Ambeien | Hiu Roid Obat Herbal Wasir
Tips Mencegah Wasir
Pertama : Atur Pola Makan
Pantangan yang harus dijalankan bagi penderita wasir menurut ilmu kesehatan yang sudah dibuktikan secara medis dan juga merupakan pedoman yang harus dijalankan dalam kehidupan sehari-sehari. Dimana hal ini dapat membantu para penderita wasir atau pun orang yang telah sembuh dari wasir untuk terhindar dari penyakit wasir.

Wasir sebenarnya dapat dicegah dengan beberapa cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang agar tidak timbul kembali, yaitu ; dengan tidak mengkonsumsi makanan yang panas dan mengandung lemak atau pun minyak. Karena makanan yang panas dan mengandung banyak lemak atau pun minyak dapat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar, yang menyebabkan kotoran menjadi mengeras di usus kita.

Untuk jenis makanan yang berminyak, pedas, daging, jeroan, dan junk food sebaiknya menjadi makanan yang sudah di pantang bagi para penderita penyakit wasir. Sebaiknya para penderita penyakit wasir mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal dan kacang-kacangan.

Bagi penderta wasir juga disarankan untuk mengkontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan dapat menyebabkan menyusutnya cairan yang dapat menimbulkan pembengkakan pada semua pembuluh darah, dan dapat memperparah wasir. Selanjutnya hindari penyebab dehidrasi (kehilangan cairan dalam tubuh) seperti menkonsumsi alkohol dan rokok. Perbanyaklah minuman air putih atau makan buah-buahan yang mengandung banyak air.

Kedua : Olahraga Secara Teratur
Agar terhindar dari penyakit wasir anda dapat mengusahakan berolahraga secara teratur. Hal ini sangat penting dilakukan terutama jika seseorang memiliki pekerjaan yang mengharuskan duduk atau pun berdiri terlalu lama. Jika sudah duduk lebih dari satu jam, lakukanlah jalan-jalan sedikit di sekitar daerah anda duduk. Dan perbanyaklah berolahraga dengan jalan kaki.

Olahraga bagi pencegahan penyakit wasir sangat diperlukan, karena hal ini dapat menstabilkan berat badan, mengurangi sembelit dan melancarkan buang air besar, serta dapat meningkatkan kekuatan otot. Dan hindari sesering mungkin mengangkat beban berat. Jika harus melakukan aktivitas mengangkat beban berat, jangan dilakukan dengan cara menahan nafas ketika sedang mengangkat barang. Aturlah pernafasan dengan baik dan benar. Bila tidak kuat, maka berhentilah.

Ketiga : Segera Buang Hajat
Hal terpenting untuk terhindar dari wasir adalah jangan pernah menunda keinginan untuk buang air besar. Segeralah ke kamar mandi atau WC bila memang merasa diperlukan. Bila hal ini tidak dapat dilakukan oleh kita maka wasir akan menghinggap dalam kehidupan kita.

Keempat : Mengenal Apa itu Wasir
Untuk mengenal pencegahan wasir secara benar, ada baiknya anda mengenal tipe wasir dengan metode diagnosa pengobatan dan pencegahan wasir. Bila kita sudah dapat melakukan sendiri metode diagnosa pengobatan dan pencegahan wasir secara benar, maka kita akan mengenali gejala wasir bila memang menghinggap dalam tubuh kita. Bila hal tersebut sudah terjadi kepada anda, sebaiknya konsultasikan dengan dokter yang dapat memberikan metode analisa secara medis untuk menentukan tipe wasir stadium 1, wasir stadium 2, wasir stadium 3, atau wasir stadium 4.

Bagi kalangan wanita khususnya ibu atau pun calon ibu yang sedang hamil, penyakit wasir sering di alami, dan hal ini merupakan hal yang wajar yang sering di alami para wanita hamil. Kenalilah wasir pada saat kehamilan dan cara mengatasi wasir pada saat hamil.

Anda sebaiknya mengenali lebih jauh gejala penyebab wasir, agar bisa terhindar darinya.



Hiu Roid Obat Herbal Wasir

Herbal Indo Utama - HIU ROID

Khasiat Kegunaan : Membantu meringankan gejala wasir

Komposisi, tiap kapsul mengandung ekstrak :
  • Grapthophyllium folium 150mg
  • Andrographis paniculata herba 150mg
  • Gynura segetum folium 100mg

POM TR : 133 374 611

Isi : 60 kapsul

Harga :
  • Rp 55.000,- ( Jawa );
  • Rp 60.000,- ( Luar Jawa)


“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]