-->

Madu BIMA 99 | Madu Pahit Hitam Super

Madu Bima 99 Madu Pahit dan Madu Hitam

Madu Bima 99 Madu Pahit Hitam Super

Madu Bima 99 madu pahit dan madu hitam berupa madu asli yang terbukti berkhasiat mengatasi diabetes, vitalitas seksual, stroke, kolesterol, asam urat, darah tinggi, darah rendah, gagal ginjal, sakit jantung, dan lain-lain. Madu Bima 99 adalah Madu asli 100% tanpa campuran bahan-bahan lain dan juga bebas bahan kimia obat. Itulah yang membuat Madu Bima 99 Madu Pahit dan madu Hitam sangat berkhasiat dan terbukti ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit. Keaslian Madu Bima 99 Madu Pahit madu Hitam bisa dibuktikan dari hasil uji laboratorium Sucofindo dan juga hasil uji laboratorium Farmasi UI. Dan Madu Bima 99 madu pahit madu hitam sudah memiliki sertifikasi dari dua (2) hasil uji laboratorium tersebut. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Madu Bima 99 Madu Pahit Hitam Super

Madu Bima 99 Madu Pahit dan Madu Hitam

Madu Pahit dan Madu Hitam adalah cairan yang menyerupai sirup, madu pahit madu hitam lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu pahit madu hitam yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Begitupun dengan Madu Bima 99 madu pahit dan madu hitam berupa cairan kental yang menyerupai sirup. Cita rasa Madu Bima 99 cenderung pahit karena berasal dari lebah hutan. Tapi justru karena rasanya yang pahit itulah yang membuat Madu Bima 99 madu pahit hitam menjadi sangat berkhasiat dan banyak dicari masyarakat sebagai metode pengobatan herbal yang aman dan alami. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Dalam saat produksinya pun Madu Bima 99 madu pahit dan madu hitam benar-benar berupa asli tanpa campuran bahan-bahan lain. Dan yang terpenting Madu Bima 99 madu pahit dan madu hitam terbukti bebas dari bahan kimia obat sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Karena saat ini bahan kimia dan obat banyak digunakan untuk keperluan medis bahkan tidak sedikit yang disalah gunakan. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Rasa manis madu disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Madu memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, dioleskan jika dipakai untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya. Kebanyakan mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalam madu karena rendahnya aktivitas air yang hanya 0.6. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Kandungan Nutrisi Madu

Kandungan Nutrisi Madu

Madu pahit dan madu hitam adalah campuran dari gula dan senyawa lainnya. Sehubungan dengan karbohidrat, madu terutama fruktosa (sekitar 38,5%) dan glukosa (sekitar 31,0%), sehingga mirip dengan sirup gula sintetis diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa termasuk maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Seperti semua pemanis bergizi yang lain, madu sebagian besar mengandung gula dan hanya mengandung sedikit jumlah vitamin atau mineral. Madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, termasuk chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari sejumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Analisa madu secara umum:
  • Fruktosa: 38.2%
  • Glukosa: 31.3%
  • Maltosa: 7.1%
  • Sukrosa: 1.3%
  • Air: 17.2%
  • Gula paling tinggi: 1.5%
  • Abu (analisis kimia):0.2%
  • Lain-lain: 3.2%

Kekentalan madu adalah sekitar 1,36 kilogram per liter. Atau sama dengan 36% lebih kental daripada air. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Dunia kedokteran

Sepanjang sejarah, madu sudah digunakan manusia untuk mengobati berbagai jenis penyakit, namun baru beberapa periode ini antiseptik dan antibakteri yang berasal dari madu bisa dijelaskan secara kimiawi. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Efek Osmotik

Madu memiliki efek osmotik. Pada dasarnya madu merupakan campuran dari monosakarida dengan aktifitas air yang rendah, kebanyakan molekul air selalu berhubungan dengan gula dan juga mikroorganisme. Hal ini membuat madu menjadi media yang tidak bagus untuk mikroorganisme berkembang biak. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Hidrogen Peroksida

Hidrogen Peroksida terbentuk dari pelepasan yang lambat oleh enzim glukosa oksida yang ada di madu. Hal ini terjadi jika madu dicairkan, dimana oksigen dibutuhkan untuk reaksi ini, aktif hanya jika keasaman madu dinetralisasi oleh cairan tubuh, dapat dihancurkan oleh adanya enzim pencerna protein, dan akan hancur jika madu terpapar panas atau sinar. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Madu juga dapat menonaktifkan logam bebas, yang tidak akan mengkatalisis pembentukan radikal oksigen bebas dari hidrogen peroksida, yang menyebabkan peradangan. Juga, unsur antioksidan dalam madu membantu membersihkan radikal bebas oksigen yang ada. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

C6H12O6 + H2O + O2 → C6H12O7 + H2O2 (reaksi oksidasi glukosa)

Pada saat madu digunakan (seperti dioleskan pada luka) hidrogen peroksida dihasilkan saat madu mencair terkena cairan tubuh. Sebagai hasilnya, hidrogen peroksida dilepaskan perlahan lahan dan menjadi antiseptik. “Madu Pahit Madu Hitam”

Pengobatan Penderita Diabetes

Madu Bima 99 Madu Pahit dan madu Hitam juga sudah terbukti bisa digunakan untuk pengobatan luka pada penderita diabetes mellitus atau kencing manis dimana pasien tidak bisa menggunakan antibiotik. Jika Madu Bima 99 Madu Pahit Hitam dikonsumsi secara rutin dan teratur maka insya Allah akan mampu menurunkan kadar gula darah anda sehingga perlahan-lahan menjadi normal kembali. Dan yang penting pastinya harus tetap menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat dilengkapi dengan olahraga teratur. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Karena manisnya dari madu berupa fruktosa dan apabila masuk kedalam tubuh akan langsung diubah menjadi energi tanpa perlu hormon insulin untuk mengubahnya. Sehingga dapat menyembuhkan penderita DIABETES. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Meningkatkan Gairah dan Vitalitas Seksual

Madu Bima 99 madu pahit madu hitam sudah terbukti sangat berkhasiat untuk membantu meningkatkan gairah vitalitas seksual anda. Sudah sangat banyak orang yang menjadi saksi manfaat dari Madu Bima 99 Madu Pahit Madu Hitam dalam hal gairah vitalitas seksual. Bahkan Madu Bima 99 madu pahit madu hitam mampu mengobati keluhan para laki-laki yang menderita impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, sperma encer dan juga kemandulan. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Keasaman

Keasaman (PH) madu berkisar dari 3.2 sampai 4.5.[20] Kondisi asam ini dapat mencegah tumbuhnya bakteri. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Metilglioksal

Aktivitas antibiotik nonperoksida disebabkan oleh metilglioksal (MGO) dan komponen sinergi yang tidak dikenali. Kebanyakan madu mengandung MGO yang sangat rendah, namun madu manuka mengandung MGO yang sangat tinggi. Tingkat sinergi dalam madu manuka dua kali lipat lebih dari aktivitas antibakteri MGO. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Efek nutraseutikal

Antioksidan dalam madu pernah diujikan pada tikus dan mampu mengurangi kerusakan yang terjadi di usus besar. Hal ini sesuai dengan pengobatan tradisional. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Pengobatan sakit tenggorokan dan batuk

Madu juga sudah digunakan berabad-abad untuk mengobati sakit tenggorokan dan batuk, dan sesuai penelitian yang baru dilakukan, madu dapat meredakan batuk. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Aplikasi medis lainnya

Beberapa studi menunjukkan penggunaan madu dapat mengurangi bau badan, bengkak, dan mengobati luka. Madu telah terbukti menjadi pengobatan yang efektif untuk konjungtivitis pada tikus. Madu dipasteurisasi secara luas diyakini dapat mengurangi alergi, meskipun tidak secara komersial disaring atau madu mentah terbukti lebih efektif dibandingkan plasebo dalam studi terkontrol dari 36 peserta dengan alergi pada mata. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Madu Bima 99 Madu Asli Tanpa Campuran dan Bebas Bahan Kimia Obat “Madu Pahit Madu Hitam”

Madu Bima 99 Madu Pahit Hitam Super

Madu Bima 99 madu pahit dan madu hitam Terbukti Berkhasiat sebagai obat alamiah sudah terbukti sejak ribuan tahun yang silam, berbagai bukti ilmiah telah menunjukkan khasiat madu bima 99 dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Pemakaian madu bima 99 biasanya digunakan untuk mengatasi keluhan sembelit, panas dalam, sebagai antibiotik alami, mengobati luka diabetes, menjaga kesehatan dan stamina untuk semua bisa didapatkan jika minum madu bima 99 secara teratur. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Kecenderungan masyarakat saat ini untuk mengobati penyakit dengan cara alami, membuat madu bima 99 madu pahit madu hitam banyak dipakai sebagai pengobatan alternatif yang ampuh. Selain itu rasa madu bima 99 yang pahit manis membuatnya disukai kalangan tua dan muda. Secara umum madu bima 99 dikenal dengan rasa yang pahit. Madu Bima 99 Madu Pahit Madu Hitam berasa pahit karena ini berasal dari madu hutan yang karena diproses dengan cara pemerasan sarang lebah sehingga mengakibatkan rasa asam, yang terjadi karena adanya larva lebah yang ikut terlarut dalam madu bima 99 tersebut. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Berbeda dengan pada umumnya rasa madu yang manis, madu bima 99 Madu Pahit Madu Hitam yang kami produksi adalah madu bima 99 Madu Pahit Madu Hitam berwarna hitam dengan rasa yang pahit. Madu Bima 99 madu pahit hitam ini adalah madu herbal mahoni yang terbuat dari madu hutan liar asli hasil karya lebah hutan Apis Melifera dan ramuan herbal biji mahoni yang sudah terkenal mempunyai banyak manfaat dalam kesehatan. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Madu hutan asli berwana hitam karena kandungan zat kaya mineral, enzim dan berbagai kandungan yang bermanfaat lainnya. Meskipun hitam, jika diamati warna madu bima 99 madu pahit madu hitam ini terlihat bening, tidak keruh atau hitam pekat. Hal ini menjadi ciri madu bima 99 madu hitam madu pahit asli yang bebas dari zat pewarna hitam dan bahan kimia. “Madu Pahit dan Madu Hitam”

Saat minum madu bima 99 Madu Pahit madu Hitam, yang pertama dirasakan adalah rasa pahit madu bima 99, sesaat sebelum ditelan barulah terasa sedikit manis. Hal ini karena rasa pahit hanya bisa dirasakan oleh lidah bagian belakang. Madu bima 99 madu pahit madu hitam adalah suplemen herbal asli alami, tidak mengandung bahan obat kimia sedikitpun. “Madu Pahit dan Madu Hitam”



Sumber : www.madubima.com



Cek Harga >>> Order sms di 0853-4062-4488

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]