-->

Nutrisi Lengkap untuk Otak dan Tumbuh Kembang Anak | Nutribrain

Smart Kids Performance - Exact Solution for Brightness Brain

Berbagai macam makanan yang beranekaragam tidak secara otomatis dapat memenuhi seluruh kebutuhan energi anak anda. Hal ini disebabkan karena ada bagian tubuh anak yang membutuhkan tingkat asupan energi yang berbeda yaitu OTAK

Untuk mencapai perkembangan yang optimal seperti halnya tubuh, otak anakpun membutuhkan asupan energi yang cukup, makanya penting bagi anda untuk memilih nutrisi yang tepat untuk membantu anak tetap aktif dan bertenaga sepanjang hari, dengan begitu proses belajar anak menjadi optimal

Nutribrain solusi tepat bagi anda yang menginginkan buah hati tercinta tumbuh dan berkembang dengan asupan nutrisi yang lengkap, seimbang dalam mengoptimalkan kecerdasan otak pada anak.

Nutribrain diformulasikan untuk anak usia dini [F2 untuk anak usia 3 – 15 tahun]. Cocok untuk membantu meningkatkan nafsu makan, mengoptimalkan daya tahan tubuh, daya ingat, serta mampu mengobati berbagai macam penyakit pada anak seperti demam, flu, batuk, dll. Dengan rasa yang enak serta tekstur yang lembut dan halus akan menghasilkan cita rasa khas yang sangat disukai anak anak, tanpa efek samping dan terhindar dari bahan kimia yang berbahaya karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Nutribrain - Solusi Cerdas untuk Ibu yang Bijak

Komposisi :
  • Centella asiatica herba (ekstrak pegagan)
  • Ophiocephalus striatus (ekstrak gabus)
  • Gingko biloba
  • Mel duperatum (madu, glucose, fructos)
Aturan Pakai :
5 Tahun keatas (F2 150ml) : 3 x 1-2 sdm

Khasiat dan Manfaat
  • Meningkatkan kecerdasan otak anak
  • Mengoptimalkan proses tumbuh kembang anak
  • Menambah nafsu makan
  • Menambah berat badan
  • Memperbaiki gizi buruk pada balita dan anak-anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mempercepat dan membantu penyembuhan semua penyakit pada anak seperti demam, flek dan batuk, cacingan, radang sariawan, asma, kanker, jantung, ginjal dan sembelit

Didistribusikan oleh : CV. Jasmine food International Bekasi-Indonesia
Diproduksi oleh : CV. Griya An-Nur - Indonesia

Madu Pegagan - Nutribrain - Extra Albumin - F2 - Formula Kecerdasan Otak dan Perkembangan Tubuh Anak

Memiliki otak yang cerdas yang dapat berfikir secara cepat dan tepat merupakan harapan setiap orang terlebih buah hati tercinta anda. Untuk dapat melakukan itu semua otak juga membutuhkan makanan atau nutrisi yang dibutuhkan.

Nutribrain merupakan nutrisi lengkap alami dalam mengoptimalkan kecerdasan otak anak serta membantu mengoptimalkan proses tumbuh kembang anak.

Nutribrain diformulasikan untuk anak usia dini, cocok untuk membantu meningkatkan kecerdasan otak anak, meningkatkan pertumbuhan dan daya ingat serta mampu mengobati penyakit seperti demam, flu dan batuk. Dengan rasa dan tekstur yang lembut dan halus Insya Allah disukai oleh balita dan anak anda. Tanpa efek samping dan terhindar dari bahan kimia yang berbahaya karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Nutribrain terbuat dari perpaduan sinergi 5 jenis herbal antara lain :

Madu
Selama ribuan tahun yang lalu madu digunakan dalam berbagai pengobatan. Dalam al Qur'an sejak 1400 tahun yang lalu telah menyatakan "Bahwa di dalam perut lebah terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia (An-nahl : 68-69). Madu bermanfaat membantu imunitas dan mencegah berbagai penyakit serta menangkal virus pada anak.

Pegagan (Centella Asiatica Herba)
Manfaat daun pegagan mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya namun tumbuhan ini telah lama digunakan sebagai obat tradisional di berbagai negara. Pegagan kaya akan kalium, natrium, magnesium, kalsium, vellarine, dll. Kandungan pegagan bermanfaat untuk kecerdasan otak, mengobati asma, batuk, perut kembung, maag, tyfus, sakit kepala, ayan, demam dan berbagai macam penyakit lainnya.

Ginkgo Biloba
Telah ditelusuri sejak hampir 300 juta tahun yang lalu, merupakan jenis tumbuhan tertua di bumi. banyak ilmuwan modern dari cina dan jerman memanfaatkan tanaman ini sebagai ramuan yang kaya manfaat. Ginkgo Biloba dinyatakan efektif dalam meningkatkan aliran darah ke tangan dan kaki serta merangsang otak dan mengurangi kehilangan memori jangka pendek, meningkatkan transmisi sinyal ke syaraf, mengobati vertigo, sinusitis tinnitus (penyakit telinga).

Albumin
kandungan albumin (ekstrak ikan gabus) sangat bermanfaat dalam membantu pertumbuhan anak, memperkuat imunitas (sistem kekebalan tubuh) agar tidak mudah terserang penyakit. Kandungan protein dalam albumin cukup tinggi, apabila dibandingkan dengan jenis ikan lainnya, peran albumin di dalam tubuh sangat penting dalam pembentukan jaringan sel baru. Albumin juga dapat membantu mengatasi penyembuhan luka dalam waktu relatif lebih singkat.

Temulawak
Tidak perlu diragukan lagi dengan tumbuhan yang satu ini, temulawak dari dahulu hingga sekarang dimanfaatkan sebagai obat herbal asli Indonesia yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Manfaat temulawak diantaranya menjaga kesehatan fungsi hati, mengurangi radang pada persendian, menurunkan kadar lemak, mengobati maag, mencairkan pencernaan, menyehatkan jantung, mengatasi kanker dan mengatasi gangguan ginjal.

Madu Pegagan - Nutribrain - Extra Albumin - F2 - Formula Kecerdasan Otak dan Perkembangan Tubuh Anak

Netto : 150ml
POM TR. 133-671-431
Harga : Rp. 95.000,- [Wil. Benteng-Selayar]

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]