Home » , , » Spirulina Dijadikan Masker, Bisakah..?!?!?

Spirulina Dijadikan Masker, Bisakah..?!?!?

Spirulina Masker Spiruna
"Selamat siang Pak, saya mau tanya apa spirulina-nya bisa juga untuk masker wajah? Terima kasih"

Pertanyaan tersebut disampaikan via sms oleh salah seorang pelanggan kami, berkaitan dengan spiruna dan atau spirulina yang dijual di web blog ini.

Berdasarkan pertanyaan tersebut diatas, Konsultan Herbal Indo Utama menjawab bahwa : "Produk kami tersebut untuk diminum. Kami tidak ada referensi penggunaan untuk masker.".

Selanjutnya pelanggan tersebut kembali bertanya melalui pesan singkat : "Kalau untuk masker tidak bisa?"

Pertanyaan diatas dijawab oleh dr Ainul Hadi Konsultan Medis Nurusy-Syifa, beliau mengatakan : "Bisa saja, tetapi kurang maksimal karena molekul Spiruna untuk diminum. Bila ingin masker wajah, bisa dengan Zaitun sutra."

Pertanyaan berikutnya : "Tapi, ada efek sampingnya nggak? kalau dipakai untuk masker wajah? atau berbahan yang nggak aman gitu untuk wajah?"

Kembali dr Ainul Hadi Konsultan Medis Nurusy-Syifa, menjelaskan bahwa : "Kalau aman, insya Allah aman saja, karena untuk organ saja aman, terlebih untuk wajah. Hanya kurang maksimal saja."

Demikian dialog singkat mengenai spiruna dan atau spirulina, apakah bisa untuk dijadikan sebagai masker wajah atau hanya sekedar untuk diminum saja. Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.