Home » , , , , , , , , » Catatan IQ-ku : Komposisi dan Manfaat

Catatan IQ-ku : Komposisi dan Manfaat

Catatan IQ-ku : Komposisi dan Manfaat
IQKU dan Komposisi

IQ-KU merupakan formula perpaduan antara beberapa herbal, yaitu madu, gula aren, pegagan, yang menurut hasil riset berbagai ahli herbal amat bagus untuk asupan nutrisi untuk bayi dan anak-anak. IQ-KU juga mengandung probiotik yang amat bagus untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tubuh, terutama sel-sel otak anak bayi dan anak di masa pertumbuhan. Pertumbuhan sel itu dimulai sejak bayi berumur 3 bulan dalam kandungan ibu, sampai pada usia 12 tahun. Di masa-masa inilah perkembangan maksimal sel tubuh dan otak terjadi. Setelah usia 12 tahun mengalami perlambatan.

Maka, kalau pada era emas pertumbuhan bayi dan anak ini, diberikan formula IQ-KU ini, secara kontinyu, akan diperoleh hasil yang sangat bagus.

MADU.
Manfaatnya secara umum sudah diketahui oleh banyak orang, dan bahkan secara turun temurun sudah menjadi tradisi masyarakat, betapa keberadaan madu amat dibutuhkan oleh masyarakat banyak. Menurut berbagai study, serta beberapa ahli, manfaat madu, antara lain :
  1. Memperkuat janin dalam kandungan
  2. Membantu menjaga stamina ibu hamil dan janin, serta merupakan asupan gizi yg bagus.
  3. Membantu perkembangan otak bayi
  4. Meningkatkan daya kekebalan tubuh, serta anti peradangan, dan lain-lainnya.
GULA AREN
Manfaat gula aren, menurut beberapa ahli herbal dan ahli nutrisi, antara lain :
  1. Meningkatkan kesehatan pencernaan
  2. Meningkatkan daya kekebalan tubuh (imunitas)
  3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, dan lain-lainnya.
PEGAGAN
Manfaat pegagan, menurut beberapa ahli herbal, antara lain :
  1. Sebagai immunomodulator (peningkat daya tahan tubuh) serta sebagai anti oksidan
  2. Meningkatkan stamina, serta membantu perkembangan sel-sel otak (nutirisi bagi otak)
  3. Meningkatkan daya ingat, kecerdasan, kekuatan syaraf, mental, dan lain-lainnya.

PROBIOTIK
Adapun manfaat probiotiknya, antara lain :
  1. Memperbaiki flora mikroba positif (suasana lingkungan) dalam lambung dan usus. Flora mikroba positif yang bagus dalam lambung dan usus, akan berpengaruh pada daya serap tubuh terhadap nutrisi yang masuk. Dengan flora mikroba positif yang bagus, maka daya serap tubuh akan meningkat sampai 2 kali lipat, terhadap berbagai nutirisi yang masuk. Penyerapan nutrisi yang maksimal, sangat berpengaruh terhadap perkembangan sel tubuh dan sel otak. Secara umum, daya serap tubuh terhadap nutrisi yang masuk itu antara 30-40% dari potensi nutrisi yang ada, sehingga sebagian dari nutrisi itu menjadi sampah/kotoran. Dengan terbentuknya flora mikroba yang bagus, maka daya serap usus meningkat menjadi 80-90% dari potensi nutrisi yang masuk. Sebagian terserap menjadi gizi tubuh, dan sebagian kecil yang terbuang menjadi kotoran. Ini sungguh tehnologi yang belum diketahui oleh banyak ahli di seluruh dunia.
  2. Membersihkan berbagai zat berbahaya dari dalam tubuh. Zat berbahaya itu bisa dari berbagai jenis makanan, minuman, obat-obatan, bahkan termasuk berbagai jenis immunisasi. Probiotik ini akan bekerja sebagaimana sifatnya alamiahnya, dia akan membersihkan semua zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh tuannya.
  3. Membantu memaksimalkan terbentuknya berbagai enzym. Dari berbagai enzym itulah yang akan memacu terbentuknya sel otak dan tubuh lebih maksimal, karena seringkali terbentuknya sel otak dan tubuh tidak bisa terjadi secara maksimal, karena berbagai hambatan. Dan hambatan-hambatan itu dimulai dari terganggunya terbentuknya berbagai enzym. Kalau terbentuknya enzym itu bagus dan maksimal, maka terbentuknya sel otak dan tubuh juga akan lebih maksimal, volume otak maximal, volume oksigen otak juga meningkat, bahkan menjadi maksimal, maka pelan-pelan akan terbentuk anak-anak dengan otak yang cerdas, atau bahkan IQ nya tinggi.

Manfaat IQKU

Perpaduan antara berbagai herbal yang terdiri atas madu (kualitas no.1, madu impor), gula aren (organik, tanpa pengawet), pegagan, serta probiotik tadi, akan menghasilkan suatu formula yang amat bagus serta aman (tentunya halal, tidak ada kandungan kimia-nya sama sekali) bagi bayi dan anak, sejak usia 3 bulan dalam kandungan, sampai usia 12 tahun.
Maka secara singkat, manfaat IQ-KU antara lain :
  1. Meningkatkan daya tahan tubuh bayi & anak (immuno modulator, atau auto immun), sehingga bayi & anak menjadi lebih sehat & kuat (tidak mudah sakit dalam berbagai kondisi).
  2. Proses tumbuh kembang-nya lebih cepat dari se-usianya (yang tidak konsumsi IQ-KU)(misalnya di usia tertentu sudah bisa berjalan, yang secara normal mestinya belum waktunya)
  3. Aktifitas meningkat, banyak bergerak aktif, melakukan aktifitas yang terarah (bukan hyperaktif, yang tidak terarah, bahkan cenderung liar)
  4. Kemampuan berpikirnya meningkat (rasionalitas), tentu sesuai kapasitas usia nya, dan kelak akan menjadi anak-anak cerdas, sangat mungkin akan mengalami peningkatan IQ, sampai 20% dari potensi semula, menjadi anak-anak dengan IQ tinggi, menjadi generasi hebat di masa yang akan datang

Catatan IQKU Lainya

Manfaat lainnya dari IQ - KU antara lain :
  1. Bisa sebagai pengganti berbagai jenis immunisasi, bahkan sebenarnya lebih bagus. Kalau toh bayi & anak sudah terlanjur diberi immunisasi, dengan minum IQ-KU secara rutin, walau dengan dosis minimal, efek samping dari berbagai jenis immunisasi itu bisa diminimal-kan, atau bahkan bisa dihilangkan.
  2. IQ-KU juga bisa dikombinasikan dengan semua produk apapun, baik kimia maupun herbal. IQ-KU akan memaksimalkan yang bermanfaat, dan akan meminimalkan atau menghilangkan yang berbahaya bagi tubuh. Dengan keterangan no.1 & 2 diatas, kita tidak perlu takut dan kawatir dengan berbagai obat dan program yang harus dijalani dari pemerintah, karena efek negatif-nya akan dihilangkan oleh IQ-KU ini.
  3. Bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang sering menyerang bayi & anak, misalnya : demam berdarah, typus, alergi, infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran kencing, infeksi pencernaan, berbagai kelainan darah (misalkan kanker darah), kelainan kelenjar, kelainan hormonal (misal-nya diabetes yang menyerang anak), hepatitis, bayi icteric (kuning), kelainan syaraf, bayi kurang gizi, polio, flu burung, flu babi, flu singapore, bayi dengan HIV, autis, hyperaktif, hydrocephalus, dan berbagai kelainan dan penyakit yang menyerang bayi dan anak.
  4. Bisa mengeluarkan berbagai zat berbahaya yang masuk ke tubuh, baik yang berupa produk makanan, minuman, obat-obatan, susu, immunisasi, vitamin-vitamin, dan lain lain.
  5. Pemberian IQ-KU makin dini, makin bagus. Formulator yakin, kalau diberikan rutin, sesuai dosis anjuran, idealnya minimal 5 tahun, selama masa pertumbuhan makin bagus, kelak akan ada peningkatan kecerdasan/intelektual, bisa sampai 20% dari potensi semula. Kelak akan muncul generasi hebat, generasi cerdas, dengan tingkat kecerdasan/IQ diatas rata-rata.
  6. Bayi & anak yang sudah konsumsi IQ-KU minimal 4 hari, tentu makin lama makin bagus, di tubuh bayi & anak tersebut akan terbentuk semacam aura mikroba, yang akan selalu ada di sekitar yang bersangkutan, sampai radius 50M, aura tersebut bermanfaat akan mampu menjaga dirinya dan lingkungan dari berbagai potensi bakteri jahat yang baru muncul, misal flu burung, dan sejenisnya.

Apakah IQKU bisa menjadi imun bagi anak

Kandungan bakteri-nya yang ada dalam IQ-KU, jauh lebih sempurna dan bermanfaat, dibandingkan dengan semua jenis vaksinasi yang sudah beredar selama ini. Dengan konsumsi IQ-KU secara teratur, minimal 4-14 hari berturut-turut, akan terbentuk anti body tubuh yang cukup maksimal. Vaksinasi itu pada dasarnya merangsang terbentuknya immunitas/daya tahan tubuh yang mumpuni, tanpa kemungkinan resiko yang berbahaya. Immunisasi dengan IQ-KU jauh lebih sempurna dan lebih aman. Komsumsi IQ-KU rutin sudah menjadi bisa menjadi pengganti berbagai vaksin yang selama ini ada. Karena formula IQ-KU setara dengan ASI KLOROSTROM.

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.