Home » , » Jual Parfum Pria & Wanita Original Termurah | Lazada ID

Jual Parfum Pria & Wanita Original Termurah | Lazada ID

Jual Parfum Pria & Wanita Original Termurah | Lazada IDParfum

Fashion tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, baik pria maupun wanita senantiasa ingin tampak gaya. Tak hanya dari pakaian, aksesoris, dan kosmetik saja namun juga memperhatikan aroma badan. Tampak elegan bergaya namun bau badan tak sedap tentu akan membuyarkan semuanya. Oleh karena itu parfum atau wewangian merupakan elemen yang tak terpisahkan dari fashion.

Jenis Parfum Branded

Parfum bukanlah hal yang baru dalam fashion, bahkan menurut literatur, parfum sudah ada sejak Mesir Kuno. Penggunaanya pun tak terbatas pada satu gender saja, melainkan untuk gender Pria dan Wanita. Tentu keduanya memiliki aroma yang berbeda, untuk pria aromanya cenderung maskulin sedangkan parfum wanita beraroma lebih lembut dan cenderung menonjolkan sisi feminin.

Saat ini parfum tersedia dalam berbagai brand, beberapa parfum branded yang terkenal diantaranya adalah Bvlgari, Gucci, Calvin Klein, DKNY, Gap, Adidas, Burberry, Dolce & Gabbana, Champagne, Elizabeth Arden, Prada, Hermes, Guess, Hugo Boss, Lacoste, Montblanc, Lee Cooper, Prada, Ralph Lauren, Versace, dan masih banyak parfum branded lainnya. Selain itu ada juga parfum selebritis yang dirilis oleh artis-artis dunia seperti JLO, Rihanna, Selena Gomez, Britney Spears, Paris Hilton, David Beckham, Lady Gaga, Justin Bieber, Eva Longoria, Carolina Herrera, Jessica Simpsons, Katy Perry, Kim Kardhasian, dan masih banyak lainnya.

Jual Parfum Branded Murah

Lazada merupakan toko parfum online yang menyediakan berbagai parfum branded murah dari berbagai merek-merek dunia. Harga parfum yang dijual Lazada sangatlah bersaing dibanding toko online lainnya namun tetap berkualitas dan elegan. Di Lazada Anda dapat memesan parfum secara Cash On Delivery (COD) yang artinya Anda dapat membayar produk yang Anda pesan saat barang itu sampai di rumah Anda dan Anda dapat membayarnya dengan cash atau menggunakan kartu debit. Tersedia juga pilihan pembayaran kartu kredit dengan opsi cicilan.

1 komentar:

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.