-->

Cari Toko Online dengan Produk Terlengkap? di Blibli.com saja!

Ketika seseorang berniat untuk keluar pergi berbelanja maka tentu dipikirannya secara otomatis akan mencari dan menentukan toko mana yang menjadi pilihan tepat untuk dia bisa mendapatkan seluruh produk yang akan dibeli dan masuk dalam daftar belanjaannya. Apalagi jika ingin berbelanja di toko online, prioritas utama tiap orang tentunya adalah belanja di satu toko yang menjual seluruh produk yang dibutuhkannya, jika tidak maka biaya pengiriman tentu akan membengkak. Coba bayangkan jika hanya membeli dua item barang misalnya, tapi di dua toko berbeda tentu lebih murah dan mudah jika dua barang tersebut di beli dari satu toko saja, karena ongkos kirim hanya terhitung satu kali. Juga lebih mudah karena registrasi hanya sekali, costumer service yang dihubungi juga hanya dari satu toko saja.

Blibli.com menjawab kebutuhan pelanggannya dengan menyediakan berbagai jenis barang dan produk yang lengkap, makanya tidak salah jika Blibli.com disebut sebagai toko online dengan Produk Telengkap.

Secara umum produk yang ada di Blibli.com terbagi menjadi sebelas kategori sebagai berikut :
  1. Handphone & Tablet,
    handphone-tablet
  2. Kamera,
    spycam
  3. Komputer & Laptop,
    laptop
  4. Peralatan Elektronik,
    e-toll pass
  5. Fashion Pria,
    kaca mata
  6. Fashion Wanita,
    tas wanita
  7. Kesehatan & Kecantikan,
    perawatan tubuh
  8. Ibu & Anak,
    ibu anak
  9. Hobi & Olahraga,
    hobi
  10. Otomotif,
    otomotif
  11. Kuliner.
    makanan ringan

Sebelas kategori produk secara umum ini didalamnya terdapat berbagai macam produk secara khusus, diantaranya dengan kategori terpopuler, terlaris dan terbaru. Juga tersedia merk-merk brand pilihan bahkan ada promo menarik setiap hari.

Makanya disini saya juga mengingatkan agar berhati-hati ketika baru mencoba untuk belanja di Blibli.com, perhatikan daftar belanjaan Anda!, karena bisa jadi Anda akan tergoda dan tertarik membeli produk lainnya bukan karena butuh tapi karena jurus aji mumpung, atau semua karena kebetulan, kebetulan stoknya ada, kebetulan lagi ada promo, dan kebetulan-kebetulan lainnya.

Sebenarnya bukan hanya karena Blibli.com termasuk toko online dengan Produk Terlengkap, yang menjadikan Blibli.com menjadi pilihan utama ketika ingin belanja online, tapi karena Blibli.com juga memberikan banyak kemudahan diantaranya free ongkir alias Gratis Pengiriman dan juga melayani belanja dengan sistem kredit dengan cicilan bunga 0% dalam jangka waktu hingga 6-12 bulan, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai kesimpulan Blibli.com memiliki minimal empat keunggulan, yaitu :
  1. Gratis pengiriman
  2. Toko online terlengkap
  3. Promo menarik setiap hari
  4. Cicilan 0% hingga 6-12 bulan

Keempat hal itu bisa menjadi pertimbangan dan menjadikan belanja online terasa asyik dan nyaman di Blibli.com, bukan hanya sekali belanja bahkan berkali-kali mengakses Blibli.com untuk belanja kembali.

Mau belanja mudah, murah dan nyaman lagi asyik, di Blibli.com saja!

Siapapun kita, bisa dengan mudah mengakses Blibli.com untuk transaksi, bukan hanya untuk datang membeli, jualan-pun bisa. Berapa banyak waktu dan tenaga serta materi yang kita butuhkan dan keluarkan untuk belanja di mall di pusat pertokoan atau di swalayan, minimarket dan tempat-tempat jual beli lainnya, waktu dan tenaga serta materi yang dikeluarkan itu bisa kita minimalisir hanya dengan belanja online di Blibli.com, koq bisa? Iya bisa, waktu yang dibutuhkan hanya beberapa menit, tidak mengeluarkan banyak tenaga untuk mengangkat barang belanjaan, dan tentu materi dalam bentuk uang yang kita keluarkan lebih hemat, tidak ada lagi biaya transportasi tidak ada lagi biaya buruh/kuli, tidak ada lagi kemacetan di jalan. Hemat dan praktis bukan..???

Kini zaman telah berubah menjadi era digital, waktu dan tempat tidak lagi membatasi interaksi setiap orang, semua menjadi sangat dekat seakan-akan tanpa pembatas sedikitpun. Seperti itu pula konsep dalam belanja, di zaman ini tidak mesti keluar berjalan kaki atau berkendara di jalan raya yang macet dan banyak bahaya untuk mendapatkan produk yang diinginkan, cukup dengan mengakses Blibli.com misalnya, di depan layar monitor, tidak perlu pindah ke toko online lainnya karena pilihan produknya banyak nan lengkap, jadi silahkan pilih produk yang diinginkan dan teruskan proses transaksi, setelah selesai tinggal menunggu paket yang telah dipesan, diantarkan ke alamat rumah dengan aman dan selamat.

Bagi yang belum pernah belanja online sama sekali, silahkan belanja di Blibli.com!, yakin pasti akan ketagihan dan tidak akan ragu untuk belanja kembali

Bagi Anda pelanggan Blibli.com mari berbagi di kolom komentar!

6 komentar

wow... emang lengkap nih produknya.... ternyata juga mudah ya belanjanya! :)

wwah belibi kyaknya bagus nih, ane mau coba belanja di belibi ahh,,,

lengkap tulisannya silo ^_^

iye, silo'...
Alhamdulillah, nappaki' magguuru kasi'...*_^

Hm...
Impian relevan dengan penawaran. Gimana dengan buktinya? :)

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]