Home » , , , , , , » Paket Herbal Nurusy-Syifa untuk Pasien Pasca Kuret

Paket Herbal Nurusy-Syifa untuk Pasien Pasca Kuret

Paket Herbal Nurusy-Syifa untuk Pasien Pasca KuretSoal :

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mau tanya obat setelah dikuret, sebagai info aja, kemarin tanggal 1 Nopember 2014 saya sudah dikuret, pendarahan sudah tidak keluar lagi, tetapi rasa nyeri masih terasa sampai sekarang dan masih keluar cairan merah muda agak kehijauan, keluarnya sedikit dan terasa masih nyeri di bagian perut, saya mau tanya apa obatnya?

Jawab :

Berdasar riwayat penyakit dan gejala-gejala yang disampaikan tadi maka kesimpulan saya (sementara) adalah : Gejala-gejala tersebut biasanya disebabkan masih adanya radang dinding rahim pasca kuret atau karena ada infeksi dinding rahim pasca kuret.

Disarankan konsumsi :
  1. Spiruna 
  2. Gamafit
  3. Habbat Propolis
Dosis masing-masing obat herbal : 3 x 2 Kapsul diminum bersamaan setelah makan.

Untuk meningkatkan khasiat obat herbal supaya hasilnya lebih optimal maka dosis boleh ditingkatkan sampai dosis minum herbal 3 x 3 kapsul.

Pasien boleh mengikuti seluruh prosedur pemeriksaan diagnosa medis dan juga boleh tetap mengkonsumsi obat medis dari dokter setempat atau rumah sakit terdekat. Pada saat yang sama, kita tetap bisa mengikuti pengobatan herbal secara berdampingan dengan obat-obatan medis tersebut. Obat herbal tersebut diminum berdampingan dengan obat medis. Obat herbal diminum 2 jam setelah minum obat medis. Kedua jenis obat tetap aman dan sinergis dimana herbal akan meningkatkan khasiat obat medis dan meminimalisir efek sampingnya.

Untuk mendapatkan hasil optimal, disarankan masa pengobatan rutin konsumsi herbal selama satu bulan. Setelah itu supaya pemeriksaan USG ulang dan konsultasi lagi untuk evaluasi pengobatan.

dr Ainul Hadi - Konsultan Medis Nurusy Syifa

1 komentar:

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.