Home » , , , , , , , , , , , , , » Herbal Multi Khasiat Ace Maxs dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Herbal Multi Khasiat Ace Maxs dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Ace Maxs produksi PT. H2O Internasional merupakan produk terobosan baru yang diolah menggunakan teknologi modern dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak kualitas no. 1. Kedua buah-buahan tropis ini mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan telah terbukti khasiat serta manfaatnya dalam pengobatan berbagai macam penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah kesehatan secara maksimal dan efektif. Ace Maxs sangat aman karena terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dan tanpa campuran bahan kimia.

Nama dari ace maxs diambil dari kandungan dan khasiat dalam Ace Maxs yaitu:

ACE : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulitnya dijadikan racikan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Maxs .

X : xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya digunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Khasiat kulit manggis dalam kandungan obat herbal Ace Maxs

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan lain-lain

Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti-depresi.

Selain itu kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi asma, leukemia, serta sebagai anti diare, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AID dimana kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Berbagai penelitian lainnya telah menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Anti Radang / Anti Inflamasi
Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak)

Anti Kanker
Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.

Antioksidan
Zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton, Alpha –∂– mangosteen yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Alpha –∂– mangosteen menetralkan radikal bebas dengan mendonorkan satu elektronnya sehingga radikal tersebut stabil dan tidak berbahaya. Hal ini terbukti baik secara in vitro maupun in vivo.

Mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah
Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

Anti Tuberculosis (TBC)
Kulit buah manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.

Anti Alergi
Xanthone yang terdapat di dalam manggis mampu menghambat pelepasan histamin dan serotonin. Keduanya adalah mediator alergi yang muncul ketika ada reaksi alergi.

Immunomodulator
Manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Anti Bakteri
zat Xanthone dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis yang bersifat sebagai antibakteri diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Khasiat Daun sirsak dalam kandungan obat herbal Ace Maxs

Daun sirsak mempunyai kandungan zat anti kanker yang sangat kuat. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim di Majalah Trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal "tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor, obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat."

Pada tahun 1976 The National Cancer Institute telah melakukan penelitian yang menunjukkan hasil bahwa daun sirsak memiliki kemampuan menyerang dan menghancurakan sel-sel tumor dan kanker. Demikian hasil dari penelitian tentang manfaat daun sirsak yang mujarab sebagai anti tumor dan kanker.

Menurut beberapa peneliti kesehatan, berdasarkan data dan hasil penelitian The Journal of Natural Product, daun sirsak (Graviola) mujarab karena daya kerja zat antikankernya sepuluh ribu (10.000) kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang sangat erat sekali berhubungan dengan penyembuhan penyakit kanker maupun tumor. Sehingga Apabila dikonsumsi secara rutin diyakini mampu mencegah berbagai macam penyakit kanker. Arti dari kemoterapi sendiri adalah suatu usaha untuk memperlambat bahkan membunuh pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara menggunakan obat-obatan yang terbuat dari zat kimia.

Menurut Nur Qumara Fitriah peneliti di Cancer Chemo Prevention Research Center (CCRC-UGM), riset Mc. Laughlin menunjukkan dengan dosis yang kecil saja daun sirsak efektif sekali untuk membunuh sel kanker.

Di sisi lain Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Dan hasil test menunjukkan khasiat yang terdapat dari daun sirsak ini secara efektif memilih target dalam membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Perlu diketahui bahwa Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang 100% halal, bahan utama dari ace maxs bukan hanya terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, melainkan dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alami dan 100% tidak ada campuran bahan kimianya serta diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Khasiat Ace Maxs yang dirasakan setelah mengkonsumsinya:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Demikian khasiat dan kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs ini. Dengan sejuta kandungan yang terdapat dalam Ace maxs menjadikan khasiat dari Ace Maxs sangat nyata. Ace Maxs aman dikonsumsi karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, tanpa efek samping dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Maka dari itu segeralah atasi segala keluhan anda dengan konsumsi Ace Maxs, rasakan khasiat dan manfaat dari Ace Maxs kulit manggis dan daun sirsak sekarang juga. Ace Maxs kulit manggis dan daun sirsak ini sangat aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping, dan juga tidak menimbulkan efek ketergantungan.

1 komentar:

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.