Home » , » Toko Offline dan Online Ash-Shiddiq Agency

Toko Offline dan Online Ash-Shiddiq Agency

Toko OfLine

Apakah kios yang ditempati Ash-Shiddiq Agency sekarang untuk menampung, memajang dan menjual barang dagangannya layak disebut sebagai TOKO..???

Untuk menjawab pertanyaan diatas tentunya dibutuhkan sedikit ilmu tentang definisi dari apa itu TOKO, lalu melihat langsung keadaan dan kondisi Ash-Shiddiq Agency, apakah layak disebut sebagai TOKO sesuai dengan definisi tersebut..???

Namun demikian, beberapa pelanggan biasanya menyebut Ash-Shiddiq Agency dengan beberapa gelar, diantaranya : Outlet, Kios dan juga Toko.

Sebut saja TOKO, Ash-Shiddiq Agency merupakan TOKO OffLine yang ber-alamat lengkap di :

Jl. Jend. Sudirman No. 98,
Kelurahan Benteng,
Kecamatan Benteng,
Kab. Kepulauan Selayar,
Kode Pos 92812,
Propinsi Sulawesi Selatan.

Untuk memudahkan mengetahui apa saja yang dijual di Ash-Shiddiq Agency maka dibuatlah blog sederhana Ash-Shiddiq Agency Selayar ini.

Toko OnLine

Pertanyaan berikutnya, apakah blog Ash-Shiddiq Agency Selayar ini layak disebut sebagai TOKO OnLine..???

Lagi-lagi untuk menjawab pertanyaan tersebut butuh ilmu tentang definisi dari apa itu TOKO OnLine, lalu melihat langsung keadaan dan kondisi Blog Ash-Shiddiq Agency Selayar ini, apakah layak disebut sebagai TOKO OnLine sesuai dengan definisi tersebut..???

Seiring berjalannya waktu, ternyata sebagian netter, membuka, membaca bahkan belanja OnLine di Blog Ash-Shiddiq Agency Selayar, meskipun dengan sistem yang masih sangat sederhana alias manual, tidak sama seperti TOKO-TOKO ONLINE yang lain dengan sistem lebih canggih dan otomatis.

Kontak dan Cara Belanja

Cara Belanja yang diterapkan melalui informasi secara OnLine yang didapatkan di Blog Ash-Shiddiq Agency Selayar ini, kemudian transaksi dilanjutkan melalui berbagai layanan, diantaranya Telepon/SMS ke No. GSM : Simpati 0812 4178 8892 (zain) atau As 0853 4062 4488 (zain) atau ke No. CDMA : Flexi 0414-2708749 (ira).

Walhamdulillah, tepat pada tanggal 28 Agustus 2013 yang lalu, Promosi dan Penjualan sudah bisa dijalankan via Blackberry Messenger (BBM) dengan pin BB : Konfir via SMS, beberapa hari sebelumnya WeChat juga sudah diaktifkan dengan ID WeChat : zain_selayar.

Kontak yang lain bisa menggunakan YM atau email ke : ashshiddiqagency@yahoo.co.id.

Setelah pelanggan menginfokan nama pesanan dan jumlahnya, diharapkan menyertakan nama dan alamat lengkap pengiriman. Tunggu konfirmasi jumlah pembayaran ditambah Ongkos Kirim, kemudian transfer ke No. Rek. BRI 4891 0101 8828 530 a.n. Zainal M, ST.

Barang yang dipesan akan segera dikirim, setelah konfirmasi pembayaran diterima.

Sebagai tambahan informasi pesanan akan didrop/dikirim ke alamat pelanggan start dari rekanan di Pulau Jawa seperti Bekasi untuk pelanggan seluruh Indonesia atau star dari Makassar dan juga star dari Benteng Selayar untuk pelanggan yang dekat lokasinya dari Toko OffLine Ash-Shiddiq Agency.

Demikian gambaran ringkas tentang TOKO OffLine dan TOKO OnLine Ash-Shiddiq Agency semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.