Home » , , , , , » Foot Patch Happy Life Detox Nomor Satu

Foot Patch Happy Life Detox Nomor Satu

Tentu Anda sudah mengerti bahwa tubuh manusia diantaranya adalah terdapat system syaraf dan system peredaran darah. Semua System menjadi satu dan saling bersinergi menjadi kesatuan lalu disebut dengan manusia. System syaraf mengendalikan semua fungsi tubuh berdasarkan per bagian, dibantu nutrisi dari system peredaran darah memberikan supply makanan untuk bekerja secara optimal, lalu bagaimana jika kedua system ini baik syaraf dan darah terdapat racun, residu berbahaya? Tentu saja akan mengganggu fungsi kerja tubuh kita, menimbulkan banyak penyakit. Kuras racunnya dengan Foot Patch Happy Life.

Pestisida Dalam Sayuran Sumber Racun Dalam Tubuh
Sudah tahukah dari mana asal sayuran dan buah yang Anda konsumsi, sudah yakinkah Anda bahwa buah dan sayur yang Anda Konsumsi BEBAS PESTISIDA ? kadang kita membeli sayuran dari pasar begitu saja, lalu memasaknya, walaupun kita mencuci buah dan sayur sampai bersih Pestisida tetap bisa menembus pori-pori buah dan sayuran. Pestisida bisa menyebabkan : Diabetes, Kanker, Autisme dan Gangguan Perkembangan Lainnya, Obesitas, Penyakit Parkinson, Kemandulan, Bayi Lahir Cacat. Timbunan residu dari pestisida dalam tubuh harus dihilangkan Foot Patch Happy Life solusinya.

Polusi Kendaraan Racun Dalam Tubuh
Tak terasa puluhan tahun kita berinteraksi dengan jalanan, pulang pergi sekolah, kerja, dagang, dan sering kita lupa meluangkan waktu untuk sekedar memakai masker, kandungan zat berbahaya dari asap kendaraan bermotor mampu merasuk dalam tubuh manusia melalu paru-paru, endapan zat zat berbahaya ini bisa menyebabkan banyak penyakit. Polusi udara ini dapat mengakibatkan : Bronchitis kronika, Emphysema pulmonum, Bronchopneumonia, Asthma bronchiale, Kanker paru, Penyakit jantung, Kanker lambung. Nah endapan-endapan berbahaya akibat polusi kendaraan dapat kita hilangkan dengan Foot Patch Happy Life.

Junk Food Racun Dalam Tubuh
Bagi Anda yang tinggal di perkotaan kesibukan mewarnai hari-hari Anda, saking sibuknya kadang kita lebih memilih Junk Food atau Fast Food sebagai menu makanan, namun tahukah Anda, Junk Food sangat tidak sehat bagi kesehatan, rasanya yang sangat lezat biasa mengandung penyedap rasa berlebih, minyak yang digunakan secara berulang-ulang, gula berlebih, dan lemak berlebih yang membuat kolesterol dalam tubuh meningkat. Semua zat dalam Junk Food yang Anda konsumsi akan menghuni tubuh Anda, Foot Patch Happy Life mampu membersihkan tubuh Anda.

Kami Perkenalkan Kepada Anda

Foot Patch Happy Life

Foot Patch Happy Life adalah Koyo yang dipakai pada Telapak Kaki Anda. Komposisi Foot Patch Happy Life mampu menguras racun dari tubuh Anda melalui telapak Kaki. Cara Kerja Foot Patch Happy Life cukup Sederhana, hanya dengan menempel koyo pada telapak kaki Anda maka racun akan keluar dengan sendirinya melalui telapak kaki Anda.

Foot Patch Happy Life mampu mengeluarkan segala jenis racun dari dalam tubuh Anda, Ya!! Semua Jenis Racun tanpa terkecuali. Simak Keterangan Lengkap Foot Patch Happy Life di sini.

Cara pemakaian :
  1. Sebelum tidur, basuh kaki Anda dengan benar, lalu keringkan,
  2. Tempelkan Foot Patch Happy Life, diamkan selama 8 jam atau keesokan harinya,
  3. Lepas, dan bungkus koyo bekas dengan bekas kemasan baru buang.

Semudah itu kah??? Ya Mudah !!!! Namun jangan salah Foot Patch Happy Life sudah digunakan di banyak negara, sampai ke Eropa, Amerika, Timur Tengah, menggunakan teknologi ini.

Dosis Pemakaian :

  1. Jika Anda tidak punya keluhan penyakit, hanya ingin mencegah, pertama kali pakai adalah 1 minggu berturut-turut, setelah itu seminggu 2-3 kali.
  2. Jika Anda punya keluhan penyakit dan ingin membantu proses penyembuhan maka pakailah Foot Patch Happy Life 30 hari berturut ( 1 bulan ) setelah itu seminggu 2-3 kali.

Dapatkan Foot Patch Happy Life di Ash-Shiddiq Agency [0853 4062 4488]

HET. Rp. 25.000,-

Sumber : Foot Patch Happy Life Detox Nomor 1

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.