Home » , , » Cara Efektif Mengatasi Obesitas Tanpa Harus Diet Ketat

Cara Efektif Mengatasi Obesitas Tanpa Harus Diet Ketat

Cara Efektif Mengatasi Obesitas Tanpa Harus Diet KetatSebagai produsen herbal terbaik, Nurusy-Syifa hadir untuk memberikan solusi kesehatan dengan produk-produk herbal yang berkualitas tinggi. Masalah obesitas/kegemukan pun tidak luput dari perhatian.

Nurusy-Syifa memberikan sebuah solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu produk Nurusy-Syifa yang sudah terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan dengan aman tanpa harus melakukan diet secara ketat dan untuk menjaga berat badan agar tetap ideal adalah SLIMFIT.

SLIMFIT adalah herbal pelangsing tubuh yang diekstrak dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka pendek maupun jangkan panjang. SLIMFIT baik untuk ibu-ibu dan remaja putri yang gemar makan camilan atau jajan. Dengan mengkonsumsi SLIMFIT secara teratur maka berat badan tetap terjaga karena SLIMFIT membantu melarutkan lemak tubuh secara sehat, aman, dan alami.

Komposisi :
- Guzuma Folia
- Murraya Paniculata
- Rhey Radix
- Sanclius Folium
- Aloevera

Khasiat Slimfit :

  • Membantu melangsingkan tubuh dengan membakar lemak yang berlebihan.
  • Membantu mengecilkan perut buncit, menurunkan kolesterol dan trigliserida.
  • Mulai bekerja sejak hari pertama dikonsumsi, tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar.
  • Menimbulkan perasaan kenyang dan menekan nafsu makan.
  • Membakar timbunan lemak yang membandel dalam tubuh dan dikeluarkan berupa feses yang masih mengandung banyak lemak yang ditandai dengan feses yang berbau amis. Meskipun Anda tidak makan tetap akan terbentuk feses amis hasil pembakaran tumpukan lemak.

Mekanisme Kerja :

  • Guazumae Folium, mengandung senyawa tanin, damar, triterpen, alkaloid, karotenoid, flavonoid, dan asam fenol. Selain bisa melangsingkan tubuh, juga berkhasiat untuk menurunkan kolesterol.
  • Murraya Paniculata, penurun kadar kolesterol dalam darah dengan kandungan tanin, flavonoid, steroid dan alkaloid. Mekanisme dari kedua bahan diatas adalah sebagai berikut; kolesterol yang terbentuk menjadi asam empedu berikatan dengan damar, proses ini akan membakar semua kolesterol menjadi asam empedu dan segera diekskresi melalui feses.
  • Rhei Radix, bersifat pencahar, yaitu memacu pergerakan peristaltik usus besar sehingga akan mempermudah proses hasil ekskresi pembakaran lemak.
  • Aloevera, dengan kandungan serat alami merupakan karbohidrat kompleks sehingga dapat berfungsi sebagai penahan lapar, karena ia menimbulkan perasaan kenyang.
  • Royal Jelly, kaya akan nutrisi dan mengandung antioksidan yang tinggi berguna untuk mencegah penuaan dini.

Tips dari dr. Ainul Hadi (Konsultan Medis Nurusy-Syifa) :

Untuk program menurunkan berat badan yang aman, alami, dan tanpa efek samping yang membahayakan, disarankan mengikuti saran berikut ini :
  1. Menkonsumsi herbal SLIMFIT dan SPIRUNA dengan dosis 3×2 kapsul setelah makan, ditambah dengan minum minyak zaitun 3×2 sendok.
  2. Mengganti makan sore atau makan malam dengan jus buah tanpa gula. Boleh minum jus buah sampai kenyang asal tidak makan nasi atau camilan malam hari.
  3. Jangan mengharap penurunan berat badan yang terlalu cepat dan instan karena penurunan berat badan terlalu cepat justru tidak baik bagi kesehatan.
  4. Bila Anda disiplin mengikuti program ini anda akan merasakan hasil penurunan berat badan yang efektif. Selain itu Anda juga akan merasakan badan lebih ringan, lebih lincah, dan lebih segar daripada sebelumnya.
  5. Dalam satu bulan, program penurunan berat badan ini rata-rata menghasilkan penurunan berat badan antara 3-6 kg. Program ini akan terus efektif menurunkan berat badan jika diteruskan pada bulan kedua dan seterusnya.

Harga: Rp 65.000,00 (60 Kapsul)

Pemesanan :
- Langsung ke Outlet Ash-Shiddiq Agency Selayar
- Hubungi via sms/telp: 0853 4062 4488

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.