Home » » Layanan Blogger Terganggu Profil Google+ (Plus)

Layanan Blogger Terganggu Profil Google+ (Plus)

Layanan Blogger Terganggu Profil Google+ (Plus)
Allah Subhanahu wata'ala berfirman :
Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur'an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap (siksa) Allah. (Ar Ra'du [13]:37)

Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat (peraturan) dari urusan (agama) itu, maka ikutilah syariat itu dan janganlah kamu ikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui. (Al Jatsiyah [45]:18)

Barangsiapa yang ingin mendapatkan perlindungan dan pemeliharaan dari Allah subhanahu wata'ala maka hendaklah dia mengikuti peraturan yang Allah turunkan bukannya malah mengikuti hawa nafsu.

Manusia saja ketika kita mengikuti peraturan yang telah kita sepakati bersama dengan mereka tentu akan berusaha menjaga diri dan berhati-hati jangan sampai terjatuh dalam pelanggaran...

Namun sayangnya terkadang kita malas membaca aturan yang telah kita setujui, akhirnya terjadilah pelanggaran padahal bukan sengaja melainkan karena kelalaian.

Itulah yang terjadi kenapa muncul gambar seperti diatas, bukan karena kesengajaan tapi karena kelalaian dan kemalasan.

Seharusnya aturan yang telah kita setujui, bukan langsung di ceklist setuju atau accept siap menerima peraturan yang berlaku, padahal isi aturannya belum tuntas kita baca dan pahami...

Mau tidak mau kelalaian itu juga ada sanksinya, akhirnya Blog Ash Shiddiq Agency ini beberapa hari tidak bisa di update karena profil googel+ plus yang juga menjadi profil blogger ditangguhkan untuk sementara waktu...entah sampai kapan.

Sekarang yang menjadi pertanyaan dengan tanda tanya besar...mengapa kita lebih takut dan berhati-hati dari melanggar aturan makhluq...????
Mengapa begitu mudahnya kita melanggar aturan SANG KHALIQ...????

Padahal keduanya tidak bisa dibandingkan sama sekali...
Kapan kita menaati aturan SANG KHALIQ maka balasannya sungguh sangat luar biasa, tidak bisa digambarkan dengan kata-kata di blog ini, sebagaimana firman-Nya :



Inilah yang dijanjikan kepadamu, (yaitu) kepada setiap hamba yang selalu kembali (kepada Allah) lagi memelihara (semua peraturan-peraturan-Nya). (Qaaf [50]:32)

Kebalikannya ketika kita melanggar maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagi kita terhadap (siksa) Allah.

Bagaimana dengan aturan makhluq, ketika ditaati apa balasannya, dan ketika dilanggar apa balasannya...

Contoh profil Googel+ Plus diatas, Itupun masih diberi tangguh, artinya suatu waktu masih bisa digunakan kembali...
Kalaupun tidak bisa digunakan, yach...bikin lagi yang baru.
Seperti Blog Ash Shiddiq Agency yang baru, apalagi membuatnya cukup mudah. Kalau mau lihat hasilnya klik disini.
Terakhir, terima kasih kami ucapkan kepada team dari google yang telah memberikan akses kembali untuk meng-update Blog Ash Shiddiq Angency ini....
Untuk pembaca yang punya tips dan trik bagaimana caranya supaya gambar diatas tidak muncul lagi di profil googel+ plus silahkan tinggalkan komentarnya...!!!
Terima Kasih...

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.