Home » » Buka Loker di Selayar syaratnya Jujur dan Pintar

Buka Loker di Selayar syaratnya Jujur dan Pintar


Rasulullah bersabda, “Andai salah seorang dari kalian mengambil seutas tali lalu mengumpulkan kayu bakar kemudian memikulnya di belakang punggungnya, niscaya lebih baik baginya daripada menetapi (terus-menerus) meminta kepada saudaranya, atau mengharap darinya.”

Hadits diatas anjuran untuk berusaha sekecil apapun "insya Allah" itu masih lebih baik dibandingkan dengan mengemis, meminta-minta dan tergantung pada saudara, keluarga apalagi orang lain.

Ketika usaha yang kita lakukan sudah sangat maksimal, bukan hanya di siang hari bahkan malam haripun masih terus berusaha, bekerja mengais-ngais rezki padahal Allah Ta'ala telah berfirman :

Dialah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian, dan tidur untuk istirahat, dan Dia menjadikan siang untuk bangun berusaha. (Al Furqaan [25]:47)

Namun ternyata hasil yang kita dapatkan tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan usaha maksimal yang kita lakukan tersebut, maka semua itu adalah ketentuan Allah yang harusnya kita terima dengan lapang dada serta qana'ah, karena Allah Ta'ala telah menjelaskan dalam firman-Nya :

Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyempitkan (bagi siapa yang dikehendaki-Nya), akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui". (Saba' [34]:36)


Ash Shiddiq Agency Selayar ingin berbagi rezki, namun tentunya tidak gratis tapi dengan cara membuka lowongan kerja, yaitu bekerja pada kami sebagai shopkeeper  atau istilahkan saja tenaga marketing, supaya berkah dalam artian gaji yang diterima sesuai dengan hasil usaha maka ditetapkan model penggajiannya sebagai berikut :

Gaji Rp. 20.000,- / hari

Gaji tersebut diatas diterima dua kali :
Setiap hari langsung terima Rp. 10.000,-
dan sisanya Rp. 10.000,- ditabung dan diterima setiap awal bulan, jadi jika masuk kerja selama 30 hari pada bulan lalu maka total yang diterima awal bulan ini sebesar : 30 x  Rp. 10.000,- = Rp. 300.000,-

Jadi total gaji yang diterima tiap bulan (30 hari) = Rp. 600.000,-

Jam Kerja minimal 10 jam / hari
Outlet Ash Shiddiq Agency Selayar buka setiap hari dari pagi pukul 08:00 AM dan tutup malam pukul 22:00 PM

Syarat :
  • Laki-laki sehat jasmani dan rohani
  • Kuat fisik dan fikir
  • Jujur dapat dipercaya

Allah Ta'ala berfirman :

Salah seorang dari kedua wanita itu berkata: Ya bapakku ambillah ia sebagai orang yang bekerja (pada kita), karena sesungguhnya orang yang paling baik yang kamu ambil untuk bekerja (pada kita) ialah orang yang kuat lagi dapat dipercaya". (Al Qashas [28]:26)

Bagi yang berminat silahkan datang langsung di outlet Ash Shiddiq Agency Selayar

Sumber :

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.