-->

Herbal untuk Hepar/Liver/Hati, Limpa, dan Empedu

Sebenarnya Hepar/Liver/Hati, Limpa, dan Empedu merupakan nama untuk organ dalam tubuh yang berbeda-beda, namun terkadang seseorang mengalami gangguan penyakit yang sekaligus mengenai semua organ tersebut.

Ada pasien yang mengalami pembengkakan Hepar dan Limpa, juga ditemukan batu di Empedunya pasien ini biasanya didiagnosa mengalami gejala liver, berarti penyakitnya belum parah karena masih berupa gejala.
Apakah ini yang namanya komplikasi..??? mungkin juga, tapi untuk lebih jelasnya silahkan tanya dokter anda.

Berikut ini beberapa Herbal yang bisa dijadikan alternatif untuk mengatasi penyakit yang disebutkan diatas, yaitu pasien yang menderita pembengkakan hepar, limpa dan batu empedu serta gejala liver;

Herbalnya satu paket tiga macam yaitu :
diminum 3 x sehari 2 kapsul,
Apabila pasien masih mengkonsumsi obat medis dari dokter, maka obat herbal diatas diminum 1 jam setelah atau sebelum minum obat medis (selisih 1 jam). Jadi obat medisnya tetap diteruskan.

Resep berikutnya adalah :
Ambil kurma 21 butir kemudian tumbuk sampai halus (bisa menggunakan mixer), beri satu gelas air, lalu dicampur 3 sendok makan perasan temulawak.
Minum resep diatas 3 kali sehari.

Tapi kalau mau lebih praktis konsumsi saja Sari Kurma dan Kapsul Temulawak, bukankah begitu..???
Cuman bedanya kalau Sari Kurma itukan tidak bersama dengan bijinya, jadi sebaiknya cari kurma dan haluskan plus dengan bijinya sekalian.

Sumber :
Herbalis dan Konsultan Medis Nurusy Syifa

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]