Gangguan Ginjal

Gangguan Ginjal, Biasanya berawal dari kebiasaan menahan kencing, sudah mau keluar tapi masih ditahan juga. Juga bisa disebabkan karena hal-hal yang lain, maaf tidak sempat disebutkan satu persatu di sini.
Diantara efek yang dirasakan pasien yang mengidap penyakit ini, yaitu terasa sakit dan ada yang mengganjal ketika buang air kecil, jadi penyakitnya bukanlah lagi murni karena ginjal semata. Bagi pasien yang sudah mengalami konsidi seperti ini biasanya selera dan nafsu makannya menurun, sebenarnya terkadang dia mau makan tapi apapun yang masuk selalu dimuntahkan.
Terapi herbal yang disarankan untuk penderita gangguan fungsi ginjal adalah :

  • Spiruna dengan dosis 3 x 2-3 kapsul
  • Gamafit dengan dosis 3 x 2 kapsul
Semua diminum secara bersamaan sebelum makan.
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pada tahap awal disarankan minum herbal tersebut diatas dulu secara rutin selama dua bulan, dua bulan kemudian diharapkan pasien cek di laboratorium bagaimana fungsi ginjalnya, untuk evaluasi hasil pengobatan. Terapi selanjutnya akan dilanjutkan berdasarkan hasil dari uji laboratorium tersebut.
Apabila pasien sebagaimana dijelaskan sebelumnya bahwa terkadang ada diantara mereka yang mengalami mual dan muntah yang berat, maka dianjurkan untuk di infus di puskesmas atau rumah sakit terdekat, sebagai pengganti cairan tubuh.
Demikian diantara terapi herbal untuk gangguan ginjal, semoga bermanfaat...
Sumber : Konsultan Medis Nurusy-Syifa

0 komentar:

Post a Comment

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]

Powered by Blogger.